Sukses

Pengalaman Terbaru Meditasi di Tempat Ramai dengan Oppo Enco Air2 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Melalui acara A Portrait of Wellbeing yang diadakan pada Jumat (23/9), Oppo memberikan pengalaman meditasi yang berbeda menggunakan perangkat True Wireless Stereonya, Oppo Enco Air2 Pro.

Pada sesi Silent Meditation yang menjadi bagian dari acara tersebut, Oppo memberikan kami pengalaman meditasi baru dengan mengusung konsep Singing Bowl.

Didukung dengan fitur-fitur yang dimiliki Enco Air2 Pro, seperti Active Noise Cancelling (ANC), audio bass Enco Live, dan fitur Transmisi Latensi Rendah Binaural, perangkat earphone TWS milik Oppo ini berhasil menyajikan audio yang jernih, serta menciptakan suasana meditasi yang menenangkan.

Sesi bermeditasi ini diawali dengan proses mengatur pernapasan yang dimaksudkan untuk melepas ketegangan dan membangun suasana yang tenang.

Dari sini, peserta diajak memfokuskan diri dengan situasi sekitar dan membiarkan seluruh tubuh untuk rileks sebelum masuk ke sesi selanjutnya, yaitu bermeditasi ditemani suara dengungan dari Singing Bowl.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Aplikasi O-Relax yang Menyajikan Pilihan Suara Ambience

Sesi meditasi dilanjutkan dengan penggunaan aplikasi O-Relax yang hadir pada Oppo Reno8 Series 5G.

Aplikasi tersebut menyediakan audio-audio berupa suara alam yang natural. Misalnya suara suasana di pantai atau pegunungan, juga suara ambiens lainnya yang dapat menciptakan ketenangan.

Saat menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih suara apa yang diinginkan untuk menemani sesi meditasi.

Penggunaan Oppo Enco Air2 Pro dimaksudkan agar pengguna bisa lebih fokus menikmati suara-suara tersebut. Fitur Active Noise Cancelling pada perangkat yang menyajikan suara jernih, membuat pengguna dapat merasakan suasana bermeditasi yang lebih menenangkan.

3 dari 4 halaman

Penggunaan Oppo Enco Air2 Pro dalam Bermeditasi

Sebelum memulai proses bermeditasi, pengguna bisa menghubungkan koneksi bluetooth dari Enco Air2 Pro dengan smartphone Oppo.

Setelah earbuds sudah terhubung dengan smartphone, temukan aplikasi O Relax di dalam smartphone.

Di dalam aplikasi tersebut, O Relax akan menyediakan beberapa pilihan suara ambiens yang dapat digunakan untuk menciptakan suasana yang menenangkan.

Jika sudah memilih audio yang diinginkan, pengguna bisa langsung memulai proses meditasi dengan durasi yang diperlukan.

Earbuds dengan baterai yang bisa bertahan sampai 7 jam dan kapasitas baterai earbuds 43mAh ini memberikan pengguna keleluasaan menjalani meditasi tanpa khawatir baterai tiba-tiba habis di saat sedang meditasi. 

4 dari 4 halaman

Bermeditasi di mana pun dan kapan pun dengan IoT Oppo

Perangkat Internet of Things (IoT) dari Oppo ini memberikan penggunanya keleluasaan untuk melakukan meditasi tidak hanya di satu tempat tertentu, tetapi juga di tempat yang ramai sekali pun. 

Dengan fitur-fitur yang dimiliki Enco Air2 Pro, perangkat menyajikan suara yang jernih dan bertenaga juga mampu memblokir kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna mampu menciptakan suasana untuk melakukan meditasi di mana saja.

Saat berada di tengah kesibukan misalnya, dengan perangkat TWS Oppo dan fitur dari O-Relax, pengguna bisa membawa ketenangan di tengah keramaian orang sekalipun.

Di sini, pengguna tinggal mencari posisi agar dapat duduk dan bersantai. Hanya dengan menghubungkan earbuds dengan smartphone di genggaman, pengguna hanya perlu memilih situasi ketenangan seperti apa yang diinginkan untuk melangsungkan proses meditasi.

Proses meditasi pun tidak memerlukan waktu yang terlalu lama dan hanya membutuhkan waktu seperlunya, juga kapan saja ketika meditasi dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.