Sukses

Level Infinite Umumkan Tanggal Rilis Game Tower of Fantasy, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Level Infinite dan Hotta Studio mengumumkan, game RPG open world berjudul Tower of Phantasm buatan mereka.

Recananya, game Tower of Fantasy ini akan meluncur di platform mobile pada 11 Agustus dan PC Windows pada 10 Agustus 2022.

Kedua perusahaan mengatakan, sudah ada lebih dari 3 juta gamer yang telah mendaftarkan diri mereka di situs resmi Tower of Fantasy sejak sesi pra-registrasi dibuka.

Mengutip keterangan resminya, Kamis (28/7/2022), latar cerita game Tower of Fantasy ini terjadi ratusan tahun setelah manusia melarikan diri dari kehancuran Bumi.

Manusia pun mampu menemukan planet Aida, dan mulai membangun peradaban baru.

Pengembang mengklaim, game bergenre open world ini telah menarik perhatian gamer di Tiongkok, dan mendapatkan sambutan positif.

"Dream Tower" ini telah menarik perhatian para gamer Tiongkok. Segera, gamer dari berbagai negara dapat bergabung dalam aksi seru.

Pemain bisa menyelami gaya seni sci-fi pasca apokaliptik terinspirasi dari anime, membuat karakter dengan bebas, hingga pertarungan seru dan mendebarkan.

Peluncuran global game ini sempat menjadi perbincangan pemain, sejak dua sesi closed beta Tower of Fantasy digelar.

Selama sesi closed beta, banyak gamer terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy, aksi senjata menarik, pengalaman eksplorasi open-world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fitur Andalan Game Tower of Fantasy

<p>Game Tower of Fantasy meluncur pada 10 Agustus dan 11 Agustus 2022. (Doc: Level Infinite)</p>

Game ini mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan dan mengambil kisah di planet Aida. Tower of Fantasy juga hadir dengan sejumlah fitur utama, seperti :

  1. Sistem pembuatan karakter yang mendalam, sehingga pemain bisa melakukan kustomisasi karakter utama yang mirip dengan dirinya atau berbeda sama sekali
  2. Sebagai game open world, pemain bisa menjelajahi dunia Aida yang luas
  3. Pemain juga bisa membuat atau bergabung ke regu melalui saluran dunia
  4. Nantinya, pemain bisa melawan World Boss dengan sesama Wanderer (sebutan untuk para pemain Tower of Fantasy)
  5. Pemain bisa mengungkap cerita latar belakang karakternya, sekaligus membuka senjata serta gaya bermain yang berbeda
  6. Grafis yang ditampilkan dalam pertarungan memiliki skala epik dan beragam

Tower of Fantasy hingga saat ini masih membuka registrasi awal di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pra-Registrasi Game Tower of Fantasy Resmi Dibuka

Game Tower of Fantasy. (Dok: Tower of Fantasy).

Pra-registrasi game Tower of Fantasy telah resmi dibuka. Informasi ini diumumkan langsung oleh Level Infinite dan Hotta Studio, sebelum nantinya game ini akan meluncur secara global pada kuartal III 2022 untuk PC maupun mobile.

Saat meluncur nanti, game ini akan mendukung delapan bahasa, yakni Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Thailand, termasuk Indonesia. Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (28/6/2022), pra-registrasi bisa dilakukan di situs resmi Tower of Fantasy.

 Nantinya, pemain yang melakukan pra-registrasi berpeluang mendapatkan beberapa item terbatas. Selain itu, pemain yang tertarik bisa menambahkan judul game ini ke wishlist di Steam atau Epic Store sejak 27 Juni 2022.

Sebagai bagian dari peluncurannya, game Tower of Fantasy akan membagikan item dengan level yang berbeda, berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak orang melakukan pra-registrasi, item yang dibagikan akan semakin bagus.

Beberapa item yang akan dibagikan sebagai imbalan telah melakukan pra-registrasi adalah sebagai berikut :

  • 500.000 pemain: Astra Frame x1, Black Nucleus X2, Wholegrain Bread X10, Gold x2.888.
  • 1 juta pemain: Limited Title x1, Black Nucleus X3, Fried Chicken X10, Weapon Battery III X4.
  • 1,5 juta pemain: Gold Nucleus X3, Avatar: Zeke x1, Sizzling Meat X10, Gold x3.888
  • 2 juta pemain: Jetpack Paint: Orion x1, Gold Nucleus X3, Crispy Grilled Fish x10, Weapon Battery III X4
  • 2,5 juta pemain: Pakaian: Star Sand X1, Gold Nucleus X4, Nut Tea X10, Gold X6.888
4 dari 4 halaman

Tower of Fantasy Gelar Closed Beta Test

Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)

Sebelumnya, Tower of Fantasy mengumumkan bahwa mereka telah menggelar Closed Beta Test (CBT) keduanya di lima negara, yakni Indonesia, Thailand, Brasil, Amerika Serikat, dan Jepang.

Sebelumnya, Tower of Fantasy telah melakukan CBT pertamanya di bulan April hingga Mei 2022 lalu di lima negara.

Tim pengembang pun mengajak para Wanderers (sebutan untuk para pemain Tower of Fantasy) di kelima negara tersebut, untuk menjelajahi Aesperia lewat CBT keduanya.

Dalam siaran persnya, dikutip Sabtu (25/6/2022), gim besutan Hotta Studio ini membuka pendaftaran terbatas CBT jilid dua mulai 22 Juni 2022 lalu, pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari.

Selama periode tersebut, pemain di Android dan PC dapat mengunduh gim ini dan melalui registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS