Sukses

Jangan Lewatkan 19-23 April, Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 2

Pertandingan eSports Vidio Community Cup Football Season 2 akan berlangsung mulai pekan ini dari Selasa (19/4/2022) sampai Sabtu (23/4/2022). Kamu bisa menikmati tayangan game eSport amatir ini melalui siaran langsung Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan game eSports Vidio Community Cup Football Season 2 akan berlangsung mulai pekan ini dari Selasa (19/4/2022) sampai Sabtu (23/4/2022). Kamu bisa menikmati tayangan game eSport amatir ini melalui siaran langsung Vidio.com.  

Vidio Community Cup Football Season 2 merupakan kategori turnamen eSports baru yang diselenggarakan oleh OTT Vidio.com dengan sebelumnya mempunyai kategori pertandingan game eSport lain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Adanya turnamen eSports ini bertujuan untuk Vidio Community Cup Football Season 2 memberikan sebuah wadah kepada para pemain amatir agar bisa menunjukkan minat dan kemampuannya dalam bermain game esports, sehingga nantinya bisa menjadi pemain profesional.

Sistem format pertandingan Vidio Community Cup Football Season 2 adalah menampilkan para peserta yang sebelumnya sudah lolos di babak kualifikasi untuk bermain di babak Final Day. 

Mereka akan bertanding di Bronze Match dan Final Match demi menjadi tiga tim terbaik yang berhak membawa pulang hadiah total jutaan rupiah.

Tim peserta yang akan berlaga pada minggu ini dalam rangkaian turnamen eSport Vidio Community Cup Football Season 2, diwarnai tim-tim besar dan terkenal dari Liga Champions, UEFA Champions League, dan FA Cup.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan menonton turnamen eSport Vidio Community Cup Football Season 2 Pekan Ini melalui lin live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 2 Pekan Ini

Selasa, 19 April 2022

  • Chelsea vs Arsenal - 19.30 WIB

Rabu, 20 April 2022

  • Chelsea vs Arsenal - 19.30 WIB

Sabtu, 23 April 2022

  • Manchester United vs Arsenal -  19.30 WIB

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 2

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football Season 2 melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.