Sukses

Top 3 Tekno: S Pen di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Bikin Penasaran

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, stylus S Pen tertanam langsung di perangkat S Series, tepatnya di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya dalam sejarah, stylus S Pen tertanam langsung di perangkat S Series, tepatnya di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Berita ini membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (10/2/2022) kemarin. Informasi lain yang juga populer datang dari spesifikasi lengkap Galaxy S22 Ultra 5G.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Bawa Kecanggihan S Pen Galaxy Note

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang meluncur bersama Galaxy S22 5G dan Galaxy S22+ 5G, menggabungkan elemen dua smartphone dari seri Galaxy Note serta kamera sekelas pro dan performa dari seri S.

"Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan fungsionalitas Galaxy Note yang begitu disukai dengan fitur-fitur paling digemari dari S Series untuk menghadirkan pengalaman mobile yang sepenuhnya unik," kata President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business, TM Roh.

Dalam acara Galaxy Unpacked 2022, Rabu (9/2/2022) malam, ia mengklaim langkah tersebut merupakan lompatan besar bagi teknologi mobile karena mampu menetapkan standar baru atas apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Spesifikasi Galaxy S22 Ultra 5G, Smartphone Terbaru Samsung dengan Dukungan S Pen

Samsung baru saja meluncurkan seri flagship smartphone Galaxy S22. Tiga smartphone di seri ini pun siap dipesan melalui mekanisme pre-order di Tanah Air.

Galaxy S22 Ultra menjadi perangkat yang paling menarik perhatian. Bagaimana tidak, Galaxy S22 Ultra hadir dengan desain yang berbeda dibanding Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus.

Selain itu, dari ketiganya, Galaxy S22 Ultra juga jadi satu-satunya perangkat yang didukung pena digital S Pen yang langsung tertaut di bodi perangkat. Kemampuan ini layaknya Galaxy Note series yang sudah absen hadir dalam dua tahun terakhir.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Harga dan Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy Tab S8 di Indonesia

Samsung baru saja meluncurkan lini Galaxy Tab S8. Tablet ini diperkenalkan bersama dengan lini smartphone terbarunya, yakni Galaxy S2 Series.

Untuk tahun ini, Samsung memperkenalkan tiga tablet sekaligus, yakni Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8+, dan Galaxy Tab S8 Ultra. Ini menjadi kali pertama Samsung memperkenalkan model Ultra dalam jajaran tabletnya.

Sama seperti Galaxy S22, Samsung juga langsung membuka keran pre-order untuk lini Galaxy Tab S8 di pasar Indonesia. Pre-order tablet ini dibuka mulai 9 Februari hingga 3 Maret 2022 di situs resmi Samsung Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.