Sukses

Pakai Kartu Perdana BIZ On, UKM Bisa Langsung Dapat Cashback GoPay

Kamu hanya perlu mengaktivasi kartu perdana BIZ dan cashback total hingga jutaan rupiah menanti.

Liputan6.com, Jakarta Akses komunikasi dan konektivitas merupakan item penting untuk mendukung kegiatan pelaku usaha. Dengan konektivitas yang memadai, para pengusaha dapat leluasa menjalin relasi dengan mitra, terhubung dengan pelanggan, hingga mengelola pesanan. 

Pelaku usaha seyogyanya memilih provider seluler yang menyediakan layanan konektivitas yang lengkap, dan sesuai dengan kebutuhan aktivitas bisnis. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan produktivitas sekaligus mendapatkan efisiensi bisnis secara maksimal. 

Menjawab kebutuhan para pelaku usaha, khusus Usaha Kecil dan Menengah (UKM), XL Axiata Business Solutions menghadirkan layanan BIZ On. Sebuah layanan seluler prabayar yang memberikan kemudahan bagi pelaku UKM untuk berkolaborasi dengan tim, termasuk karyawan dengan lancar. 

BIZ On memberikan penawaran menguntungkan bagi pemilik usaha dan karyawannya, berupa cashback saldo Gopay dengan mengaktivasi kartu perdana BIZ On bersama-sama. Syaratnya, cukup daftarkan minimal 4 anggota tim Anda dan aktivasi paket BIZ ON untuk memperoleh cashback GoPay langsung. 

Nilai cashback yang didapatkan tergantung pada jumlah anggota dan jenis paket BIZ On yang dipilih, yakni paket Prime, Prio, atau Maxima. Terdapat 4 level keanggotaan dengan nilai cashback yang terus meningkat dari level 1 sampai level 4. Level 1 beranggotakan 5-9 member, level 2 beranggotakan 10-19 member, level 3 20-49 member, dan level 4 lebih dari 50 member. 

Adapun nominal cashback yang dapat diperoleh bisa mencapai jutaan rupiah. Perlu dicatat, dalam program ini tidak ada ketentuan nominal maksimal cashback. Tentunya semakin banyak anggota mendaftar, dan semakin besar transaksi, maka nilai cashback akan bertambah. 

Dengan harga mulai dari Rp 65 ribu pelanggan BIZ On sudah mendapatkan kuota utama, kuota conference, unlimited nelpon/SMS ke XL & Axis, serta gratis telepon dan sms ke operator lain. 

Paket BIZ On bisa didapatkan dengan mengaktivasi kartu perdana XL Axiata Business Solutions BIZ On lalu akses kode *123#, atau bisa juga melalui aplikasi MyXL dan BIZ Care. Dapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi Customer Care di 817 khusus pengguna XL, (021) 57959817 untuk operator lain, WhatsApp Business di 081 7000 0765, atau kunjungi website https://www.xlaxiata.co.id/bisnis. 

Informasi detail mengenai cara mengaktifkan kartu perdana BIZ On dapat disimak dalam tayangan video di bawah ini. Segera gunakan BIZ On untuk dukung kelancaran dan pengembangan usaha Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Video Berikut Ini

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.