Sukses

HP Gaming Lenovo Halo Usung Snapdragon 8 Gen 1 yang di Overclock

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo memang tidak sesukses Xiaomi, Huawei, Apple, Oppo, dan Samsung dalam hal penjualan dan peluncuran smartphone terbarunya.

Fokus di pasar Amerika Utara dan Tiongkok, kamu akan sangat kesulitan menemukan HP Lenovo, khususnya di Indonesia.

Toh, anak perusahaan Motorola ini sudah tidak merilis HP Android baru di Tanah Air lagi dikarenakan ingin fokus ke produk teknologi lain, seperti komputer hingga laptop.

Meski begitu, sebuah ponsel baru Lenovo yang merupakan bagian dari lini gaming Lenovo Legion bakal diluncurkan.

Kabar ini diungkap oleh leaker Evan Blass. Lewat akun Twitter-nya @evleaks, dia mengatakan Lenovo sedang bersiap meluncurkan HP gaming terbarunya.

Dilansir Gizchina, Rabu (25/1/2022), smartphone gaming bernama Lenovo Halo itu akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang sudah di overclock.

Dia mengatakan, prosesor baru Qualcomm tersebut akan menggunakan kode nama SM8475 dan dibuat berdasarkan teknologi TSMC 4nm.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lenovo Halo

Selain didukung Snapdragon 8 Gen 1 yang sudah di overclock, Lenovo Halo dilengkapi LPDDR5 RAM 8/12/16GB, memori UFS 3.1 128/256GB, dan baterai 5000mAh.

Untuk urusan layar, ponsel ini akan menggunakan panel pOLED FullHD+ berukuran 6.67 inci, refresh rate 144Hz, dan sensitifitas sentuhan hingga 300Hz.

 

3 dari 3 halaman

Kamera di Lenovo Halo

Berbeda dari seri Lenovo Legion yang penuh dengan LED, Halo tampil dengan bodi layaknya smartphone biasa. Tidak terlihat sebuah ponsel gaming pada umumnya.

Soal kamera, Lenovo Halo akan dilengkapi dengan tiga kamera yang lensa utaman berkemampuan 50MP, 13MP, dan 2MP.

(Ysl/Tin)