Sukses

LG Indonesia: Perangkat Video Conference Tak Hanya Tren Sesaat di Kala Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - LG membawa perangkat All-in-One Video Conferencing Display lewat lini produk One:Quick Series untuk kebutuhan bisnis di Indonesia. 

General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia, Agustian Yusetia, menilai video conference tak hanya tren sesaat kala pandemi (saat pertemuan tatap muka dibatasi).

Ia meyakini keberadaan video conference dipercaya akan semakin tumbuh secara berkesinambungan beriringan dengan perkembangan bisnis penggunanya.

"Ini tak lepas dari dua hal penghalang besar yang kerap menjadi alasan menunda keputusan bisnis. Efektivitas waktu yang tak lagi terganggu karena harus menunggu seluruh personil yang bakal turut andil hadir dan sekaligus pula menekan biaya operasional terkait perjalanan masing-masing personil, penting dalam keputusan bisnis," kata Agustian melalui keterangannya, Kamis (20/1/2022).

Apalagi, menurutnya, bila melihat pertumbuhan infrastruktur lebih baik di Indonesia, kondisi ini memungkinkan sebuah bisnis terbagi dalam beberapa kantor yang beroperasi menangani masing-masing unit bisnisnya.

"Keberadaan perangkat video conference akan sangat membuka peluang besar bagi sebuah keputusan bisnis dibuat, tanpa mensyaratkan mobilitas tinggi bagi para personilnya," ucap Agustian menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tiga Perangkat Solusi Komunikasi

Lebih lanjut, ia memaparkan, seri LG One:Quick terdiri dari tiga perangkat solusi komunikasi bisnis inovatif yang masing-masing dibuat untuk memenuhi ragam kebutuhan berbeda.

Ketiganya yaitu LG One:Quick Works (model 55CT5WJ), LG One:Quick Flex (model 43HT3WJ), dan LG One:Quick Share (model SC-00DA).

Bila dua model pertama dibangun dengan dukungan komputasi berbasis Windows yang dilengkapi dengan layar sentuh teknologi “In-Cell Touch” sehingga pengoperasioannya semudah mengoperasikan smartphone atau tablet, model terakhir merupakan solusi berbagi tampilan layar secara nirkabel.

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia