Sukses

Ini 5 Alasan Samsung Galaxy S21 5G FE Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Epic dan Powerful

Liputan6.com, Jakarta Samsung Galaxy S21 FE 5G dinilai menjadi smartphone paling dinanti tahun ini. Pasalnya, Samsung meningkatkan teknologi dan fitur yang terdapat pada ponsel tersebut. 

Teknologi dan fitur itu mampu mengubah gaya hidup makin epic dan penuh powerful. Lantas, apa saja kelebihan dari Galaxy S21 FE 5G. Berikut ulasannya. 

Kamera Triple Pro Grade

Samsung Galaxy S21 FE 5G menyematkan teknologi Triple Pro Grade. Hal itu bisa membuat konten lebih maksimal dan powerful. Pasalnya, Triple Pro Grade Camera 12MP dan selfie camera 32MP pada Galaxy S21 FE 5G. Hal itu mampu memaksimalkan kreasi konten inspiratif mereka dengan kualitas tinggi.

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten inspiratif mereka viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.

Galaxy S21 FE 5G juga memiliki fitur lainnya, seperti Mode Potret yang memungkinkan Gen Z memberikan efek dramatis dengan efek background pilihan pada photo mereka, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic.

Bukan Samsung juga tidak memaksimalkan hasil foto dengan minim cahaya agar tampak bagus. Untuk itu, Galaxy S21 FE 5G memiliki fitur Night Mode bisa menjadi andalan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim.

Tak hanya itu, Galaxy S21 FE 5G mampu mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, nonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag sudah bukan menjadi kendala lagi karena Galaxy S21 FE 5G telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat.

Varian Warna yang epic

Galaxy S21 FE 5G  memiliki Layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120HZ dan dilindungi Gorilla Glass Victus. Selain bobotnya yang ringan, Galaxy S21 FE 5G menampilkan desain premium yang seamless

Desain yang kekinian dengan Contour-Cut yang ikonik khas Galaxy S21 mengintegrasikan casing kamera ke bodi dengan mulus. Pilihan warna yang cantik dan epik seperti Olive, Lavender, White, dan Graphite, seakan menjadi jawaban dari selera dan gaya gen Z yang berbeda-beda.

Daya tahan lama 

Kebutuhan untuk bisa terus terhubung saat bekerja, di rumah hingga dimanapun berada bisa terpenuhi dengan Galaxy S21 FE 5G yang dilengkapi fitur all-day battery dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. 

Ditambah lagi, Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fitur Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W, dimana pengguna dapat mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Aktivitas dengan Galaxy S21 FE 5G semakin nyaman dan tenang karena smartphone ini telah dilengkapi dengan kemampuan IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki pada waktu maksimal 30 menit. Cukup keringkan smartphone dengan tisu bersih. 

Varian bikin style makin epic

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain elegan dan empat pilihan warna, seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite. Kamu bisa cocokan dengan busana yang sedang digunakan. Makin klop jika disandingkan dengan warna Galaxy S21 FE 5G.

Prosesor tingkat tinggi

Samsung juga menyematkan Exynos 2100 yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Exynos 2100 adalah cip pertama dari Samsung yang memiliki modem 5G terintegrasi, sekaligus dibuat melalui proses fabrikasi 5nm extreme ultraviolet (EUV). Dan untuk arsitektur CPU-nya, digunakan yang sama persis seperti milik Snapdragon 888.

Exynos 2100 memiliki performa 30% yang jauh lebih tinggi dari versi sebelumnya. Itu karena, Exynos 2100 menggunakan delapan prosesor atau CPU dengan tiga cluster core (multi core), yaitu satu Cortex-X1 dengan clock speed 2,9Ghz, tiga Cortex-A78 (2,8Ghz), dan empat Cortex-A56 (2,2Ghz).

Clock speed dalam Exynos 2100 ini artinya chipset bekerja optimal dan dapat memberikan kecepatan tinggi, dan tetap efisien dalam pengkonsumsian daya. Menariknya lagi, dengan multi core ini, chipset pun bekerja sesuai kebutuhan.

Salah satu yang dicari para pengguna smartphone terkait dengan hasil jepretan baik dalam bentuk foto atau video. Nah, smartphone yang menggunakan Exynos 2100 punya kemampuan kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI) terbaik.

Itulah keunggulan dari Galaxy S21 FE 5G yang khusus dihadirkan oleh Samsung untuk mendukung segala kebutuhan Gen Z baik untuk berekspresi, berkarya dan berbagi inspirasi kepada orang lain. 

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi memori, yakni ada RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB.

Khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G, para Gen Z juga tidak perlu pikir panjang lagi karena Samsung memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0% dan bahkan dapat melakukan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama mereka, ataupun berbagai smartphone lain untuk ditukarkan dengan Galaxy S21 FE 5G yang terbukti memberikan pengalaman paling epic bagi pengguna.

Untuk langsung membelinya hari ini kamu bisa langsung akses di sini.

 

(*)