Sukses

GoPay Jadi Metode Pembayaran Resmi di Indomaret

Liputan6.com, Jakarta - GoPay resmi menjadi metode pembayaran untuk transaksi di jaringan minimarket Indomaret.

Kehadiran GoPay diharapkan dapat membuat pelanggan melakukan pembayaran nontunai lebih mudah dan praktis.

Selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022, pelanggan bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60% berupa potongan langsung.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan tren pembayaran nontunai telah menjadi kebiasaan baru masyarakat tak hanya untuk transaksi belanja daring, tetapi juga untuk transaksi di toko fisik.

"Bahkan, saat ini pengguna GoPay yang bertransaksi di toko fisik terus meningkat, tercermin dari nilai transaksi GoPay di toko fisik sudah melampaui masa sebelum pandemi," ujar Fibriyani dikutip dari rilis pers pada Selasa (18/1/2022).

Fibriyani pun berharap kemitraan GoPay dengan minimarket Indomaret dapat memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawab Kebutuhan Masyarakat

Sementara itu, Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie menyebut kemitraan ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat.

"Menjawab kebutuhan masyarakat, kami menggandeng GoPay sebagai alat pembayaran," tutur Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie.

 

3 dari 4 halaman

Cara Bayar Pakai Gopay di Indomaret

Cara menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran sangat mudah.

Saat hendak memulai proses pembayaran di kasir, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek.

Kemudian, klik pada menu bayar dan pilih "Kode GoPay".

Selepas itu, masukkan PIN, tunjukkan barcode ke kasir untuk dilakukan proses pemindaian.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia