Sukses

Pengabdi Setan 2: Communion Diumumkan, Warganet Penasaran tapi Takut hingga Cari Gandengan

Joko Anwar mengatakan, Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang di 2022

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta film horor lokal boleh bergembira dan bersiap-siap ke bioskop lagi. Pasalnya, sekuel Pengabdi Setan bakal tayang di tahun ini.

Hal itu setelah sutradara Joko Anwar, mengunggah di akun media sosial Instagram dan Twitter-nya, sebuah banner hitam bertuliskan Pengabdi Setan 2 Communion.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis sutradara Gundala itu pada Kamis (6/1/2022).

Kepada Showbiz Liputan6.com, Joko belum mau banyak membocorkan soal film yang digadang-gadang sebagai salah film horor Indonesia modern terseram itu.

Sutradara Janji Joni itu mengungkapkan garis besar alur cerita atau sinopsis masih dirahasiakan. "Pertanyaan-pertanyaan yang muncul di film Pengabdi Setan (2017) akan terjawab di sini," kata Joko Anwar, Kamis sore.

Beredar spekulasi, Pengabdi Setan 2: Communion akan menjadi mata rantai yang menghubungkan Pengabdi Setan 2017 dengan cerita versi klasiknya, yang rilis pada 1980.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Warganet

Pengumuman soal sekuel Pengabdi Setan ini pun disambut dengan cukup antusias. Seperti terlihat dari balasan di Twitter Joko Anwar.

Ada warganet yang mengatakan penasaran ingin menontonnya, meski takut gara-gara film pertamanya. Selain itu, ada juga yang flashback ke adegan baik si film Pengabdi Setan versi 1980 dan 2017.

Salah satu warganet juga mengungkapkan beberapa aktor dan aktris yang mengunggah banner serupa, di mana di antaranya ada Tara Basro dan Asmara Abigail.

Jika kamu penasaran dan berani untuk nonton, tonton dulu film pertamanya yang saat ini sudah tersedia di platform-platform streaming film legal yang ada di Indonesia, bukan di streaming bajakan ilegal.

3 dari 3 halaman

Infografis Pasangan Paranormal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.