Sukses

Fuji Minta Warganet Unsubscribe Channel YouTube Palsu yang Menirunya

Fuji meminta agar followers-nya tidak mengikuti kanal YouTube palsu yang mengatas namakan bibi Gala Sky tersebut

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, baru saja membuat kanal YouTube dengan nama channel Fuji an. Meski baru mengunggah satu video, saluran ini sudah memiliki banyak subscribers.

Meski begitu, rupanya ada kanal YouTube lain yang mengatasnamakan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Hal ini juga diungkap Fuji di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah unggahan tentang channel barunya, perempuan yang kini juga mengasuh putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, ini mengatakan, link menuju saluran YouTube-nya yang asli ia berikan di bio Instagram-nya.

"Yang asli link nya ada di bio ya. Yang ada badaknya!!! Yg palsu unsub aja udeh riweh," tulis Fuji, dikutip Rabu (29/12/2021).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Penonton Video Pertama Fuji

Hingga artikel ini ditulis, video pertama di kanal Fuji yang berjudul FIRST VLOG, sudah ditonton hingga lebih dari 9,2 juta kali, dengan jumlah like mencapai sekitar satu juta.

Namun, tidak diketahui berapa jumlah dislike yang didapat mengingatnya jumlahnya disembunyikan.

Sementara hari ini, jumlah subscribers Fuji an juga telah mencapai sekitar 1,59 juta. Mengutip data dari Socialblade pada Senin kemarin, subscriber channel YouTube Fuji An di hari pertamanya sebanyak 473 ribu.

Pada 25 Desember 2021, tercatat ada peningkatan sebesar 509 ribu subscriber baru di channel YouTube tersebut sehingga totalnya mencapai 982 ribu.

Di hari ketiga atau 26 Desember, angka 982 ribu tersebut naik sebanyak 188 ribu hingga menyentuh 1,17 juta subscriber. Padahal Fuji An sendiri baru memposting 1 buah video berjudul "First Vlog."

3 dari 4 halaman

Siapa Fuji?

Fuji An sendiri mulai mendapatkan sorotan publik usai sang kakak Febri Andriansyah alias Bibi bersama sang istri, artis Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021.

Mengutip Showbiz Liputan6.com, Fuji saat itu mendampingi putra mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Pemilik nama Fujianti Utami ini lahir pada 3 November 2002. Fuji merupakan putri dari H. Faisal dan Dewi Suharti. Dia merupakan anak paling kecil dalam keluarganya, serta memiliki tiga kakak laki-laki yaitu Bibi, Frans dan Fadly Faisal.

Selain itu, Fuji diketahui adalah alumni SMAN 32 Jakarta. Dalam unggahan 23 Juli 2021, terlihat video berisi kumpulan foto Fuji saat di bangku sekolah.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Akun Penyebar Hoaks di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.