Sukses

TWS Nokia E3102 Diskon 77 Persen Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Nokia Audio memberikan potongan harga atau diskon 77 persen untuk produk true wireless stereo (TWS) Nokia E3102.

Harga Nokia E3102 yang semula dibanderol Rp 1,3 juta didiskon 77 persen menjadi Rp 300 ribu. Selain itu, Nokia juga memberi diskon untuk pembelian produk bundle hingga 80 persen.

Ibnu Sidiq Prabowo, Head Category Audio Video e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia yang menangani pemasaran digital Nokia Audio di Indonesia, mengatakan potongan harga tersebut juga akan ditambahkan dengan voucher cashback Rp 50.000 untuk setiap transaksi.

"Di momen Natal dan Tahun Baru kami rayakan dengan membawa produk baru di lini TWS, yaitu Nokia E3102. Kami menawarkan pembelian bundle dengan harga sangat terjangkau, agar produk Nokia Audio bisa dinikmati semakin banyak orang di momen spesial ini," kata Ibnu melalui keterangannya, Jumat (24/11/2021).

Ia menjelaskan Nokia E3102 merupakan generasi penerus dari seri TWS Essential Nokia yang ditujukan bagi kalangan remaja-dewasa, dengan keunggulan pada aspek desain dan fitur kekinian.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fitur Unggulan

Salah satu keunggulan utama dari Nokia E3102 adalah fitur Digital Power LED Indicator yang terdapat di charging case-nya. Fitur ini memungkinkan pengguna memantau ketersediaan daya dengan lebih mudah.

"Dengan persediaan daya di charging case, E3102 punya kemampuan playtime hingga 20 jam, kurang lebih sama dengan seri Essential lain. Bedanya, bila seri Essential lain hanya punya indikator daya general (rendah, sedang, dan tinggi), E3102 bisa menampilkan digit persentasi," terang Ibnu.

 

3 dari 4 halaman

Advance Microphone 

Fitur unggulan lain yang dimiliki E3102 adalah Advance Microphone yang mampu menangkap arah dan asal suara dengan lebih peka ketimbang seri Essential lain.

Ibnu menekankan fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang intensitas panggilan telepon atau video call-nya tinggi.

Untuk penawaran diskon dan bundle ini sendiri bisa didapatkan di Nokia Audio Official Store Tokopedia selama program 'Sale Akhir Tahun' berlangsung.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia