Sukses

Rocket League Sideswipe Rilis di iOS dan Android

Liputan6.com, Jakarta - Rocket League Sideswipe akhirnya resmi menyambangi platform iOS dan Android. Gim ini sudah tersedia secara global dan bisa diunduh secara gratis.

Dikembangkan oleh Psyonix (dimiliki Epic Games), Rocket League Sideswipe merupakan versi mobile dari gim sports Rocket League yang sudah meluncur di konsol dan PC.

Tergantung dari platform dan perangkat yang dipakai, gim ini butuh space di HP Android dan iOS sekitar 700MB-1GB.

Seperti versi konsol dan PC-nya, Rocket League Sideswipe menggunakan konsep yang sama, yakni bertanding sepak bola tetapi menggunakan mobil.

Player harus mengendalikan dan mengarahkan kendaraan mereka untuk mencetak skor ke gawang lawan.

Beda terbesar dari versi standarnya adalah gim versi mobile ini dimainkan dalam 2D, ketimbang menawarkan stadion 3D dan bisa bergerak 360 derajat.

Player akan mengontrol mobil dengan joystik virtual di sisi kiri layar, sementara tombol di sebelah kanan untuk melompat dan menendang bola ke arah gawang musuh.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2v2

Di Sideswipe, kamu dapat memilih untuk bermain melawan satu orang atau membentuk tim yang terdiri dari dua pemain melawan dua pemain lainnya.

Seperti gim online lainnya, Sideswipe akan memasangkan kamu dengan tim atau lawan secara otomatis.

Setelah dimulai, tujuan kamu adalah mencetak skor sebanyak-banyaknya melawan tim musuh.

 

3 dari 3 halaman

Kontrol di Rocket League Sideswipe

Lebih lanjut, kamu akan mengontrol kendaraan dengan joystick kiri dan bergerak ke kiri/kanan atau atas/bawah. Selain itu, kamu juga memiliki kontrol untuk meningkatkan kecepatan secara singkat, dan melompat untuk menendang bola ke gawang.

Tidak seperti di Rocket League biasa, kemampuan boost mobil akan terisi secara otomatis, sehingga tidak perlu mencari bantalan recharge.Game Mode yang tersedia saat ini, termasuk mode sepak bola standar serta versi "Hoops" gaya bola basket.

(Ysl/Tin)