Sukses

Cara Main Game Stranger Things yang Baru Diluncurkan Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Stranger Things baru saja merilis teaser baru untuk musim keempat yang rilis tahun depan. Dalam teaser berjudul 'Welcome to California' tersebut diperlilhatkan Eleven bersama Bill yang mulai masuk sekolah.

Mengingat serial ini baru dapat ditonton pertengahan 2022, bagi kamu penggemar yang sudah tidak sabar bertemu dengan para karakter dari kota Hawkins ini setidaknya dapat melepas rindu dengan memainkan game Stranger Things yang baru saja diluncurkan Netflix.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (8/11/2021), ada dua judul game Netflix bertema Stranger Things yang dapat dimainkan, yakni Stranger Things 3: The Game dan Stranger Things: 1984.

Untuk memainkan game tersebut, kamu dapat melakukan pencarian langsung di aplikasi Netflix atau mencarinya langsung di Google Play Store, mengingat game ini baru tersedia untuk platform Android.

Setelahnya, kamu tinggal mengunduh dan dapat langsung memainkan game tersebut. Adapun akun yang digunakan untuk dapat memainkan game Stranger Things ini adalah profil Netflix-mu.

Oleh sebab itu, game ini memungkinkan beberapa orang untuk login sekaligus. Dengan kata lain, game ini berfungsi serupa layanan streaming Netflix.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tidak Hanya Stranger Things

Perlu diketahui, ada beberapa game yang diluncurkan Netflix. Selain berdasarkan seri Stranger Things, ada tiga game aksi lainnya.

Game yang dimaksud adalah Stranger Things 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Semua game diklaim sebagai permainan yang ramah anak meski ada yang terdaftar sebagai konten dewasa. Jadi untuk mengakses dengan akun anak, harus memasukkan kode PIN.

3 dari 3 halaman

Menyusul di iOS

Netflix mengumumkan layanan gimnya kini bakal tersedia di 190 negara, termasuk Amerika Serikat.

Pengguna perlu memiliki smartphone atau tablet berbasis Android untuk bisa main gim Netflix. Pengguna juga memerlukan langganan Netflix untuk bisa bermain game.

Perusahaan mencatat, tidak ada iklan, biaya tambahan, atau transaksi mikro dalam game. Seperti disebutkan, layanan ini baru ada di Android, sedangkan dukungan iOS bakal dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

(Dam/Isk)