Sukses

Pra-Registrasi Ragnarok Retro Dibuka hingga 23 November 2021

Gravity Game Link telah membuka masa pra-registrasi Ragnarok Retro sejak 27 Oktober hingga 23 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Gravity Game Link telah membuka masa pra-registrasi untuk game terbarunya, Ragnarok Retro sejak 27 Oktober hingga 23 November 2021 mendatang.

Kehadiran event pra-registrasi ini disebut untuk menjawab rasa penasaran para gamer soal Ragnarok Retro, yang akan segera bisa dimainkan pada bulan ini.

"Kami melihat antusiasme akan Ragnarok Online PC versi klasik masih sangat tinggi di Asia Tenggara, termasuk pecinta Ragnarok Online di Indonesia," kata President Gravity Game Link, Harry Choi, melalui keterangannya, Rabu (3/11/2021).

Oleh karena itu, ia menambahkan, dengan kehadiran Ragnarok Retro perusahaan yakin bisa memberikan kembali pengalaman nostalgia memainkan Ragnarok Online ketika masa-masa terbaiknya di Indonesia.

"Dengan dukungan penuh dari Gravity, selaku developer di Korea Selatan, kami yakin Ragnarok Retro dapat menjadi tempat bernostalgia bagi Ragnarok Online Mania di Indonesia," Harry Choi memungkaskan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usung Konsep Klasik dan Original

Sesuai namanya, Ragnarok Retro mengusung konsep klasik dan original di mana para pemain diundang untuk bernostalgia seperti bermain Ragnarok Online PC yang pernah diluncurkan di Indonesia pada 2003.

Ragnarok Retro merupakan game online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic, di mana pengguna dapat mencoba puluhan Job untuk berpetualang bersama teman di benua Rune-Midgard melawan berbagai monster dan Boss MVP yang menantang.

 

3 dari 4 halaman

Tebar Hadiah

Di fase pra-registrasi Ragnarok Retro ini Gravity Game Link menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk para gamer.

Bagi seluruh Ragnarok Retro Mania yang mendaftar pra-registrasi, berhak mendapatkan hadiah langsung senilai Rp 500 ribu.

Ada juga hadiah berupa kostum permanen dan berbagai jenis consumable item yang sangat berguna membantu gamer di awal petualangan dalam game.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Main Video Game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.