Sukses

PC Tablet Penunjang Produktivitas, Ini Pilihan Terbaik untuk Pelajar dan Pekerja

Banyak keuntungan yang didapatkan konsumen dengan memilih PC Tablet untuk pendukung aktivitas. Mulai dari praktis, ringan, dan fitur-fitur mumpuni untuk segala aktivitas online.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital dan kebiasaan baru hybrid working, PC Tablet menjadi alternatif perangkat mobile yang dapat digunakan untuk mendukung beragam skenario produktivitas. Baik bagi mereka yang masih harus bekerja dan belajar dari rumah atau yang punya mobilitas tinggi, PC Tablet menjadi solusi untuk selalu terkoneksi.

Banyak keuntungan yang didapatkan konsumen dengan memilih PC Tablet untuk pendukung aktivitas. Mulai dari praktis, ringan, dan fitur-fitur mumpuni untuk segala aktivitas online.

Bagi para pelajar yang melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), mayoritas menggunakan Google Class Room sebagai platform untuk berinteraksi dengan guru dalam hal mengumpulkan tugas, membagikan dan menerima materi pelajaran. Kemudian untuk virtual meeting, siswa dan guru pun menggunakan Zoom Meeting atau Google Meet.

Lalu pekerja. Sama halnya dengan pelajar, untuk virtual meeting mereka kerap menggunakan dua aplikasi tersebut juga Microsoft Team. Mereka pun membutuhkan perangkat mobile untuk membuat presentasi, mengedit video atau foto. Dengan sejumlah skenario produktivitas yang beragam itulah, menjadi PC Tablet sebagai penunjang aktivitas.

Huawei Jawab Kebutuhan Produk PC Tablet

Melihat kondisi tersebut, Huawei berkomitmen untuk menjawab dan menghadirkan produk PC Tablet yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. HUAWEI MatePad 11 hadir sebagai solusinya. PC Tablet yang menyandang “Sang Meeting Master” ini, bagi para pekerja atau pelajar layak untuk mendukung beragam aktivitas.

Dikatakan Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia, HUAWEI MatePad 11 telah mendukung dan dapat menjalankan beragam aplikasi esensial untuk menunjang beragam produktvitas.

“Saat ini, sudah banyak aplikasi esensial yang sering digunakan konsumen dapat diunduh dan didapat dari AppGallery juga Petal. Kita akan terus menambah aplikasi untuk dapat digunakan konsumen. Komitmen kami untuk memberikan teknologi yang dapat dimiliki dan dinikmati khalayak,” jelasnya.     Patrick menjelaskan, untuk aplikasi produktivitas yang dapat digunakan dan diunduh dari AppGallery atau Petal yakni seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point). Kemudian aplikasi lainnya seperti WhatsApp, YouTube, Google Maps, juga dapat diunduh. Bahkan, konsumen pun dapat menggunakan Cnva, Filmora untuk kebutuhan mengedit video atau foto.   Untuk aplikasi hiburan, sudah banyak yang dapat digunakan seperti Vidio. Lalu aplikasi game lainnya. Kemudian untuk aplikasi pendidikan, konsumen pun dapat mengunduh aplikasi seperti Ruang Guru.

“HUAWEI MatePad 11 adalah salah satu tablet terbaru untuk membuat hidup lebih mudah bagi pekerja kantoran, terutama bagi mereka yang mencari gadget untuk membantu mereka tetap produktif setiap hari. Dari mengedit konten hingga menjelajahi internet, mulai dari presentasi hingga mencoret-coret, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja,” ujarnya.

Berbicara tentang HUAWEI MatePad 11, Patrick menjelaskan bahwa PC Tablet ini sudah dibekali fitur pendukung mumpuni. Patrick membagikan sejumlah keunggulan menggunakan HUAWI MatePad 11 untuk bekerja maupun belajar di kebiasaan baru Hybrid Working.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Kelebihan bekerja dan belajar pakai PC HUAWEI MatePad 11

1. PC Tablet Meeting Master Terbaik

HUAWEI MatePad 11 adalah tablet serbaguna dengan layar seluas 10,95 inci berkecepatan 120Hz, yang memberi pengalaman seamless dan kontrol sentuh yang responsif. Tablet ini juga mendukung versi terbaru dari Multi-Windows, Multi-screen collaboration, dan banyak fitur lainnya yang memudahkan pekerjaan, seperti membuka banyak windows, dan melihat dokumen saat berbicara dengan klien. HUAWEI MatePad 11 memungkinkan pengguna tetap produktif, baik saat bekerja di kantor atau dari jarak jauh.

2. Ciptakan Simplicity dan Portabilitas

Dinamisnya aktivitas karyawan untuk berpindah dari satu tugas ke tugas lainnya, menyampaikan presentasi, mengecek email, atau sebatas tetap tersambung dengan klien di mana saja menjadi sangat mudah dengan tablet.

HUAWEI MatePad 11 tidak hanya hadir memberikan keseimbangan antara simplicity dan portabilitas, namun juga memiliki masa pakai baterai yang lama. HUAWEI MatePad 11, bersama dengan keyboard magnetik pintar, memiliki berat sekitar 850g[1], kurang dari 1kg.

3. PC Tablet yang Stylish dan Estetik

HUAWEI MatePad Pro mewujudkan keindahan simetri, keteraturan dan estetika modern. Desain yang benar-benar simetris membawa keteraturan ke estetika dengan cara yang membuat HUAWEI MatePad 11 benar-benar membentuk sebuah keindahan tersendiri.

Warna Olive Green yang baru diluncurkan mengadopsi bahan ramah lingkungan untuk kap mesinnya. Ditambah dengan pola halus dan tekstur kulit yang sebanding, secara keseluruhan, itu menjamin pegangan yang nyaman.

4. Didukung Koneksi Internet Tercepat

Bekerja mobile, di mana saja dan kapan saja membuat konektivitas penting. HUAWEI telah menerapkan banyak teknologi antena yang dipatenkan pada HUAWEI MatePad 11, termasuk pola MIMO 2×2 melengkapi solusi antena WiFi 5G low-less, yang memastikan jangkauan multiarah dan pengalaman pengguna yang lancar ketika perangkat dipegang secara horizontal dan vertikal, serta modul C / D ultra-wideband — yang memastikan sinyal akan melewati keyboard, stylus dan snap magnetik pada casing kulit untuk menyediakan koneksi sinyal yang stabil untuk bekerja, belajar dan skenario lainnya.

5. PC Tablet dengan Performa Maksimal

HUAWEI MatePad 11 adalah tablet pertama HUAWEI yang menampilkan layar refresh rate tinggi 120Hz, yang memungkinkan tampilan yang lebih halus, kontrol sentuh yang lebih responsif dan input tulisan tangan berlatensi rendah.

Pengguna dapat menikmati pemutaran video  frame rate tinggi di HUAWEI MatePad 11. Layar 120Hz memastikan tampilan konten yang lebih jelas dengan detail. Dengan HUAWEI MatePad 11, pengguna dapat memainkan lebih banyak game yang mendukung mode FPS tinggi. Gerakan dan transisi terlihat lebih mulus, sementara kontrol sentuh lebih responsif berkat algoritma kontrol sentuh.

Saat menggulir halaman web dan dokumen, layar 120Hz meminimalkan ghosting dan gagap untuk tampilan yang lebih halus. Ditambah dengan HUAWEI M-Pencil generasi ke-2, layar 120Hz memberikan pengalaman memasukkan tulisan tangan yang lebih responsif dengan latensi serendah 2ms.

HUAWEI MatePad 11 hadir dalam dua varian. Untuk varian RAM 6GB dan ROM 128 GB dijual seharga Rp 7.299.000. Untuk MatePad 11 varian Oliver Green RAM 6 GB dan ROM 256 GB harga Rp 8.299.000.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini