Sukses

6 Karakter Bintang 5 di Game Alchemy Stars yang Wajib Dimiliki

Berikut beberapa pemimpin berbintang 5 dari setiap fraksi di dalam gim Alchemy Stars yang bisa kamu dapatkan. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games dan TourDogStudio sudah resmi meluncurkan gim mobile RPG line strategy anime mereka yang berjudul Alchemy Stars.

Meluncur di perangkat HP Android dan iOS pada akhir September 2021, ternyata gim ini mampu memikat para penggemar gim dan anime di Tanah Air.

Lewat Alchemy Stars, pengembang menawarkan gim dengan gameplay yang detail, grafis menarik, desain karakter artistik, dan alur cerita mendalam dan penuh misteri.

Layaknya gim berbasis genre RPG lainnya, player dapat memilih 6 fraksi yang ada di tanah Astra ini.

Adapun ke-6 fraksi itu, yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order.

Masing-masing fraksi memiliki latar belakang, pemimpin dan pasukan tersendiri. Kamu pun dapat memperkuat tim di dalam gim dengan merekrut leader dari setiap fraksi.

Berikut beberapa pemimpin berbintang 5 dari setiap fraksi yang bisa kamu dapatkan. Siapa saja?

Illumina Federation: Vice

Vice telah menerima pelatihan intensif dari para pejabat tinggi di usia muda, dan saat ini ditunjuk sebagai kapten ekspedisi untuk pencarian dan penggalian reruntuhan kuno.

Karakter berbintang 5 ini mempunyai elemen air dan menggunakan senjata busur. Vice bisa menimbulkan 140 persen damage pada 2 musuh terdekat saat melancarkan kombo.

Apabila skill-nya aktif, Vice dapat menimbulkan 80 persen damage sebanyak 5 kali kepada musuh di medan pertempuran secara acak.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lumopolis: Carleen

Carleen merupakan kapten dari Lumo Gardens Guard dan seorang putri bangsawan dari keluarga Schwarz.

Berelemen air dan menggunakan sebuah pedang besar, Carleen yang berbintang 6 dapat memberikan 160 persen damage kepada 12 kotak berbentuk diamond serta memberikan 300 persen damage dalam 1 kotak saat skill-nya aktif.

Umbraton: Istvan

Pemimpin bawah tanah dari Umbraton yang tegas, riang, dan sangat setia kepada orang-orang di sekitarnya.

Hero berbintang 5 ini mempunyai elemen api dan menggunakan pedang sebagai senjatanya, memberikan 150 persen damage saat melakukan serangan kombo dan meningkatkan 85 persen damage dari kombo apabila skill-nya sudah aktif.

Rediesel Wrench: Sinsa

Pemimpin dari Rediesel Wrench yang impulsif dan eksentrik, Sinsa adalah karakter berbintang 6 dan berelemen api.

Dia memiliki jumlah health yang paling tertinggi di antara semua hero berbintang 6 yang membuatnya dapat bertahan lama didalam pertempuran.

 

3 dari 3 halaman

Northland: Bethlehem

Bethlehem adalah penguasa dari Northland dengan kebijaksanaan dan pengalaman bertahun-tahun. Berbintang 6, Bethlehem cocok dipakai sebagai karakter support.

Apabila tim mendapatkan sebuah kombo, Bethlehem dapat memberikan sebuah shield sebesar 10 persen dari health dan memberikan peningkatan serangan sebesar 5 persen untuk hero berelemen air.

True Order: Victoria

Sebagai pemimpin dari True order, Victoria memegang teguh kebenaran sebagai hal yang mutlak. Hero berbintang 6 ini memiliki skill aktif dengan damage yang sangat besar yaitu 250 persen damage hingga 3 musuh dalam 3 kotak di sekitarnya.

Ketika hanya ada 1 musuh dalam jangkauan, Victoria memberikan 250 persen damage dan dapat memulihkan HP sebesar 25 persen dari damage yang diberikan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.