Sukses

Pokemon Unite Tembus 9 Juta Download di Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Unite, game MOBA (multiplayer online battle arena) besutan The Pokemon Company dan TiMi Studio ini berhasil mencatatkan sejarah.

Hanya dalam waktu dua bulan meluncur di konsol Nintendo Switch, game MOBA ini sudah di download sebanyak 9 juta kali.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemain Pokemon Unite, semua trainers (sebutan player gim Pokemon) akan mendapatkan 2,000 Aeos Tickets mulai 29 September 2021. Demikian yang dikutip dari akun Twitter @PokemonUnite, Jumat (17/9/2021).

Adapun tiket Aeos tersebut sangat berharga di dalam gim Pokemon Unite untuk membeli item enhancer, yang dipakai untuk meng-upgrade Held Items.

Pastinya ini merupakan kabar gembira bagi player yang tidak ingin menghabiskan uang di dalam gim untuk meng-upgrade Held Items.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pra-Registrasi Pokemon Unite

The Pokémon Company merilis gim Pokémon UNITE edisi ponsel pintar yang bisa diunduh mulai 22 September 2021. (Foto: Dok. The Pokemon Company)

Pokemon Unite dipastikan akan menyambangi perangkat iOS dan Android pada 22 September ini.

Jelang peluncuran, pengembang membuka sesi pra-registrasi Pokemon Unite sejak 18 Agustus 2021 dengan iming hadiah mulai dari tiket Aeos, Pikachu Unite License, dan Festival Style: Pikachu.

"Hingga awal September, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi telah melewati lebih dari 5 juta pendaftar," ujar perusahaan dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

 

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Bonus Item di Pokemon Unite

Pokemon Unite segera hadir di iOS dan Android setelah muncul duluan di Nintendo Switch. (Doc: Nintendo)

"Melihat antusiasme terhadap Pokemon Unite, kami menambahkan hadiah 1.000 tiket Aeos bagi para pendaftar untuk mencapai target baru sebanyak 7,5 juta," kata mereka.

Selain itu, Pokemon Unite juga akan kedatangan Pokemon baru di dalam game, yakni Mamoswine dan Sylveon. Saat ini, sudah ada 23 Pokemon yang tampil di dalam gim bergenre MOBA tersebut.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.