Sukses

Genshin Impact Kedatangan Aloy dari Game Horizon Zero Dawn

MiHoYo menjelaskan, semua pemain PlayStation bisa mendapatkan Aloy hanya dengan cara login ke game Genshin Impact di konsol PS4 atau PS5 mereka ketika versi 2.1 resmi diluncurkan secara global.

Liputan6.com, Jakarta - Guerrilla Games dan MiHoYo baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan memboyong Aloy, karakter utama di game Horizon Zero Dawn ke dalam Genshin Impact.

Diumumkan lewat akun Twitter @PlayStation, Aloy akan tampil dalam visual identik Genshin Impact. Dikutip dari keterangannya, Jumat (23/7/2021), Aloy hadir di dalam game hanya dalam waktu terbatas.

"Aloy adalah karakter bintang lima, dengan skill kombo yang unik, dan kemampuan elemen cryo," jelas perusahaan.

MiHoYo menjelaskan, semua pemain PlayStation bisa mendapatkan Aloy hanya dengan cara login ke game Genshin Impact di konsol PS4 atau PS5 mereka ketika versi 2.1 sudah digulirkan secara global.

Saat login, gamer akan mendapatkan pemberitahuan di mailbox dalam game. Usai mengklaim Aloy, kamu dapat memainkan dia di berbagai versi Genshin Impact--berkat cross save.

Player juga berkesempatan untuk mendapatkan busur bintang 4 yang hanya bisa dipakai oleh Aloy. Sayang, masih belum diketahui secara pasti bagaimana cara mendapatkannya di Genshin Impact.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genshin Impact Versi 2.1

Genshin Impact. (Doc: miHoyo)

Saat Genshin Impact di update ke versi 2.1, semua pemain dengan rangking adventure di atas 20 dapat mengklaim Aloy dan busur ikonik miliknya. Meski detail lebih lanjut belum diungkap, Aloy akan tersedia di Genshin Impact hingga versi 2.1 berakhir.

Informasi, ini bukan pertama kalinya Aloy muncul di dalam game lainnya. Sebelum ini, dirinya juga sempat muncul di Monster Hunter World dan ekspansinya, Iceborne, hingga Fortnite.

MiHoYo sendiri saat ini sedang disibukkan dengan peluncuran besar-besaran Genshin Impact versi 2.0. Pada update kali ini, perusahaan menambahkan kota baru, cross-save, fitur PS5, dan banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Genshin Impact Kedatangan Fitur Save Lintas Platform Game

Berdasarkan bocoran yang beredar saat ini, update Genshin Impact versi 2.0 akan hadir disertai dengan fitur save lintas platform.

Seperti yang diketahui, pengembang masih "mengunci" fitur save lintas platform ini. Karenanya, pemain harus bermain gim Genshin Impact dari awal setiap kali bermain di beberapa platform gim.

Rencananya, fitur save lintas platform ini akan hadir bersamaan dengan peluncuran gim Genshin Impact di konsol Nintendo Switch, sebagaimana dilansir Gamerant, Rabu (7/7/2021).

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.