Sukses

Tri Indonesia Hadirkan Paket AlwaysOn Super dengan Kuota Mulai 50GB

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia baru saja mengumumkan paket AlwaysOn Super dengan kuota mulai dari 50GB hingga 300GB. Kehadiran paket ini tidak lepas dari akses internet yang kian menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, mengingat pandemi masih berlangsung.

Seperti diketahui, aktivitas digital saat ini terus meningkat, sehingga kebutuhan kuota internet semakin besar. Banyak yang menggunakannya untuk beragam kebutuhan, seperti pelajar, pekerja, termasuk komunikasi bersama keluarga maupun orang terdekat.

"Seiring dengan meningkatnya kebutuhan kuota untuk memenuhi aktivitas digital sehari-hari, 3 Indonesia hadirkan AlwaysOn Super dengan kuota hingga 300 GB," tutur Chief Marketing Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (20/6/2021).

Lebih lanjut Dolly menuturkan, paket ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Tri Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digitalnya. Sebab, kuota paket ini aktif selamanya, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir melakukan isi ulang terus menerus dan masa aktif habis.

Selain itu, paket ini juga dapat dibagikan pada keluarga maupun orang terdekat. Dolly mengatakan, paket AlwaysON Super dari Tri Indonesia ini tersedia dalam empat pilihan kuota yang bisa diperoleh lewat aplikasi Bima Plus atau *123# dengan harga mulai dari Rp 199.000.

Namun khusus untuk bulan Juni ini, Tri Indonesia memberikan penawaran menarik berupa harga perkenalan paket ini di beberapa e-commerce yang bekerja sama, seperti Tokopedia, Shopee, Akulaku. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, berikut ini daftar lengkap harga paket AlwayOn Super dari Tri Indonesia.

  • Paket AON 50 GB (aktif selamanya) dari harga normal Rp 199.000 menjadi Rp 150.000
  • Paket AON 80 GB (aktif selamanya) dari harga normal Rp 299.000 menjadi Rp 230.000
  • Paket AON 150 GB (aktif selamanya) dari harga normal Rp 499.000 menjadi Rp 400.000
  • Paket AON 300 GB (aktif selamanya) dari harga normal Rp 899.000 menjadi Rp 750.000.

Adapun untuk berbagi kuota yang ada di paket ini, pelanggan tinggal mengirimkannya melalui Kirim-Kirim Data Tri Indonesia yang dapat diakses melalui *323# atau aplikasi Bima Plus.

2 dari 3 halaman

Tri Indonesia Gelar Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Sebelumnya, Tri Indonesia menggelar kompetisi H3RO Esports Tournament 2.0. Turnamen esports ini merupakan kelanjutan dari turnamen season pertama yang digelar pada akhir 2020 - Januari 2021.

Turnamen H3RO Esports Tournament 2.0 memberi kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan rupiah.

Adapun gim mobile yang dipertandingkan antara lain adalah Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG Mobile.

Chief Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Tri Indonesia tidak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming tetapi juga wadah untuk mengasah potensi gaming.

"Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Ke depannya kami akan selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia, Selasa (25/5/2021).

3 dari 3 halaman

Terbuka untuk Semua

Turnamen esports ini terbuka untuk semua pemain, juga akan diikuti oleh tim profesional.

Misalnya Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West Bandits, G-Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath yang berlaga di turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBG Mobile.

Peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen untuk berpartisipasi.

Bersamaan dengan itu, Tri juga menghadirkan paket H3RO Unlimited. Paket ini memberi kuota unlimited gim dan diamond Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire dengan masa aktif mulai dari 7 hari hingga 30 hari.

"Didukung jaringan yang dilengkapi teknologi low latency yang kami sebut dengan Tri Primeline, kami berharap paket H3RO Unlimited membantu para gamer bermain gim mobile lebih lancar tanpa kendala habis kuota atau diamond," katanya.

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain gim mobile serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire.

Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi Bima Plus.

(Dam/Ysl)