Sukses

Among Us Bisa Tampilkan Maksimal 15 Pemain di Lobi Mulai 15 Juni

Liputan6.com, Jakarta - Among Us akan memberikan update yang memungkinkan jumlah pemain di lobi berkembang dari 10 menjadi 15 pemain.

Update Among Us akan digulirkan pada 15 Juni 2021, bersamaan dengan ulang tahun ketiga gim ini.

Mengutip The Verge, Senin (14/10/2021), update tersebut juga akan membawa warna baru bagi kru, dukungan untuk mobile controller, dan kemampuan untuk membunyikan bel di level Airship.

Sejumlah penambahan tampilan yang dihadirkan antara lain adalah coklat, koral, kuning pisang, merah mawar, abu-abu, dan merah marun.

Update gim Among Usakan tersedia di semua platform. Sekadar informasi, saat ini pemain bisa memainkan Among Us di PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch.

2 dari 3 halaman

Update Lainnya

Among Us untuk versi PlayStation dan Xbox saat ini tengah dikembangkan dan kemungkinan akan dirilis tahun ini.

Pengembang Among Us, Innersloth juga akan memberikan sejumlah update di masa mendatang. Misalnya mode hide and seek terbaru, aksesoris pelindung, pencapaian, dan peta kelima.

Saat ini, Innersloth belum membagikan detail apa pun mengenai kapan pembaruan tersebut akan diluncurkan.

3 dari 3 halaman

Nugget Among Us Terjual Rp 715 Miliar

Bicara mengenai Among Us, sebelumnya sebuah nugget ayam yang memiliki bentuk serupa dengan karakter dari game Among Us dijual dengan harga fantastis di eBay. Adapun seller dengan akun polizna yang menjual sebuah nugget ayam seharga Rp 715 juta.

Mengutip Screenrant, Rabu (2/6/2021), polizna menemukan nugget mirip karakter dari game Among Us itu di menu BTS Combo Meal.

Sekadar informasi, BTS Combo Meal merupakan menu khusus hasil kerja sama McDonald's dengan boy band kenamaan asal Korea Selatan, yakni BTS.

Terdaftar di eBay dalam kondisi "used" atau "bekas", nyatanya nugget ayam yang diposting polizna pada 28 Maret ini telah ditawar oleh lebih dari 153 orang.

Dalam deskripsinya, polizna menjelaskan, nugget dengan judul "McDonald’s Among Us shaped Nugget from BTS Meal" ini memiliki masa kadaluwarsa rata-rata hingga 14 hari.

Untuk lebih meyakinkan penawar, dia juga memastikan nugget berbentuk Among Us yang didapat dari BTS Combo Meal itu akan dikirimkan sebelum kedaluwarsa.

(Tin/Ysl)