Sukses

Earbud Wireless Buatan Mantan Pendiri OnePlus Akan Debut Pada Juni 2021

Mantan co-founder OnePlus, Carl Pei, berencana untuk merilis earbud wireless pertamanya yang diberi nama Ear 1 pada Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan startup teknologi milik mantan co-founder OnePlus, Carl Pei, berencana untuk merilis earbud wireless pertamanya pada Juni 2021. Perusahaan menyebut, earbud itu akan diberi nama Ear 1.

Namun, masih belum banyak informasi yang diketahui tentang tentang spesifikasi, harga, dan desain final Ear 1 ini. Bersamaan dengan unggahan blog perusahaan, terlihat siluet sebuah earbud, dengan batang yang lebih panjang.

Dikutip dari The Verge, Jumat (14/5/2021), sebuah render yang dikeluarkan pada Maret 2021, menunjukkan penampakan dari material transparam yang digunakan untuk earbud pertama milik perusahaan ini.

Diketahui, desain itu dirancang atas kerja sama perusahaan dengan Teenage Engineering. Meski sebelumnya pada Februari 2021, Nothing mengumumkan produk pertamanya yang akan dirilis adalah earbud wireless.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Umumkan Juni 2021?

Rencananya, perusahaan akan mengungkap produk pertamanya ini pada Juni 2021. Ini berarti Nothing memenuhi janjinya pada Januari 2021 untuk memperkenalkan produk pertamanya tahun ini.

Walau masih belum ada tanggal pasti, Nothing hanya mengatakan akan mengungkap produk dan mengumumkan  detail cara pemesannya. Perusahaan tidak mengonfirmasi kapan produk tersebut akan dikirim.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.