Sukses

Ubisoft Boyong Game The Division ke Platform Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft baru saja mengungkap roadmap untuk game seri bergenre action role-playing terpopuler mereka, yakni The Division.

Dalam paparan tersebut, perusahaan penerbit game yang berbasis di Montreuil, Prancis, itu berencana untuk mengembangkan lebih lanjut semesta The Division.

Salah satu seri yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan meluncur adalah The Division Heartland. Demikian dikutip dari The Verge, Selasa (11/5/2021).

Rencananya, The Division Heartland akan meluncur di platform mobile. Selain dari itu, masih belum banyak informasi yang diketahui tentang mobile game yang akan tersebut.

Banyak yang meyakini, The Division Heartland akan hadir dengan genre battle royale, seperti Call of Duty: Mobile atau PUBG Mobile yang saat ini sedang populer.

Selain meluncur di mobile, perusahaan berencana untuk merilis The Division Heartland ini di platform PC, konsol, dan cloud di sekitar 2021 atau 2022.

 

2 dari 3 halaman

Capcom dan Ubisoft Kolaborasi

The Division 2. (Doc: Ubisoft)

Capcom baru saja mengumumkan gim Resident Evil 8 bakal meluncur di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 7 Mei 2021.

Selain memperlihatkan gameplay baru Resident Evil 8, pengembang asal Jepang tersebut membuat kejutan dengan pengumuman crossover event Resident Evil dengan The Division 2.

Berhubung The Division 2 dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft, crossover event dengan Resident Evil ini sangat tidak disangka.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal Rilis Gim Resident Evil 8

Resident Evil 8 siap meluncur di pasaran pada 7 Mei 2021. (Doc: Capcom)

Capcom menggelar acara Resident Evil Showcase untuk memberikan informasi terkini tentang gim barunya ini.

Salah satu informasi yang diungkap adalah tanggal rilis Resident Evil 8. Dalam acara tersebut, Capcom memastikan gim barunya akan meluncur di pasaran pada 7 Mei 2021.

Menariknya, Resident Evil 8 ini tidak hanya akan meluncur untuk konsol PS5 dan Xbox Series X saja, tetapi juga untuk gamer PS4 dan Xbox One juga.

(Ysl/Tin)