Sukses

Smartfren Tawarkan Kuota Internet Gratis hingga 43GB

Smartfren menawarkan paket Extra Kuota gratis dengan total kuota nonstop mencapai 43GB dengan membeli paket Kuota Nonstop.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Smartfren menawarkan paket Extra Kuota gratis dengan total kuota nonstop mencapai 43GB.

Dengan paket ini, Smartfren mengklaim pelanggan bisa internetan nonstop di jaringan 4G LTE tanpa khawatir kehabisan kuota data.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, Extra Kuota bukan hanya memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, tetapi juga membuka peluang-peluang baru menggunakan internet.

"Manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada. Tanpa tambahan biaya apa pun, pelanggan bisa makin lancar mengakses internet," tutur Djoko, dikutip dari keterangan Smartfren, Selasa (23/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan Djoko, kuota ini bisa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti streaming drama korea atau film, unduh atau unggah konten ke media sosial, atau untuk bermain gim online.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan Extra Kuota dengan membeli paket Kuota Nonstop Rp 45 ribu (kuota 10GB) untuk mendapat Extra Kuota 4GB, Rp 65 ribu (kuota 18GB), atau Rp 100 ribu (kuota 30GB dengan Extra Kuota 8GB.

Pelanggan yang baru menginstal aplikasi MySmartfren dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5GB. Dengan demikian kuota yang diperoleh mencapai 43GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuota Habis Masih Bisa Internetan

Ketika kuota utama dan Extra Kuota telah habis, pelanggan Kuota Nonstop masih memiliki akses nonstop yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi ringan.

Misalnya browsing intrenet, mengobrol lewat aplikasi pesan, atau memanggil transportasi online tanpa memotong pulsa.

Pelanggan Kuota Nonstop juga masih memiliki manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang dapat diakses tiap jam 01.00 -05.00 WIB.

Pelanggan bisa mengaksesnya selama masa berlaku paket masih ada dan bisa dipakai internetan tengah malam tanpa mengurangi kuota yang dimiliki.

3 dari 3 halaman

Program Undian Berhadiah Smartphone hingga Mobil

Dalam kesempatan yang sama, Smartfren juga menyebut, pelanggan Kuota Nonstop bisa mendapatkan banyak rezeki melalui Rejeki Wow. Hadiah yang dimaksud mulai dari mobil, motor, laptop, dan smartphone dengan total hadiah miliaran rupiah.

Pelanggan hanya perlu menginstal aplikasi MySmartfren, buka aplikasi, dan temukan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi.

Tiap bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Di situ pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta berisi hadiah-hadiah di atas.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini