Sukses

SEOCon Jakarta 2021 Akan Digelar Online pada 17-19 Maret

SEOCon Jakarta 2021 akan digelar secara online selama tiga hari pada tanggal 17-19 Maret 2021 dengan tema 'Search in the New World'.

Liputan6.com, Jakarta - Toffee Events sebagai penyelenggara acara tahunan SEOCon Jakarta 2021 memastikan tetap menggelar forum diskusi ini meski Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Acara akan digelar secara online selama tiga hari pada tanggal 17-19 Maret 2021 dengan tema 'Search in the New World'.

SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan virtual exhibition venue, sebuah platform pameran virtual di mana para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang pertemuan bisnis, maupun stan interaktif di area pameran yang akan diisi oleh mitra-mitra SEOCon.

Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta, mengatakan mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya.

"Search Engine Optimization (SEO) berubah sangat cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja di bidang ini harus dapat memahami semua ilmu baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital di mana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis," ujar Ryan melalui keterangannya, Kamis (4/3/2021).

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri 30 Pembicara

Rencananya, SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri lebih dari 30 pembicara dari perusahaan ternama dan komunitas SEO di seluruh dunia.

Antara lain Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, Iona Carina, dan masih banyak lagi.

Mereka akan memberikan pengetahuan dan wawasan praktis yang luas mengenai strategi SEO yang terbukti di dunia nyata, dari SEO untuk bisnis hingga SEO teknis hingga SEO on-page hingga off-page, akan dibagikan dalam beberapa sesi kelas.

Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya secara eksklusif.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini