Sukses

Kreator Serial Virtual-On Juro Watari Mundur dari Sega

Pencipta serial Virtual-On Cyber Troopers, Juro Watari, mengumumkan bahwa ia mundur dari perusahaan Sega Corporation.

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta serial Virtual-On Cyber Troopers, Juro Watari, mengumumkan bahwa ia mundur dari perusahaan Sega Corporation.

Pengunduran dirinya secara resmi selesai pada 28 Februari 2021 kemarin yang ia umumkan melalui cuitannya di Twitter.

Seperti diketahui, Juro Watari adalah sutradara dan produser yang telah mengerjakan gim sejak 1990-an.

Pada pernyataan resminya, Watari menyebut melalui pengumuman yang ia sampaikan, dirinya berterima kasih pada yang telah mendukungnya dalam pekerjaan sebelumnya.

Namun, ia belum menjelaskan rencana ke depan usai kepergiannya dari Sega Corporation.

“Dengan bimbingan dan dorongan, saya berharap dapat menemukan tempat kerja baru dan proyek menarik yang dapat saya dedikasikan untuk minat saya. Saya bahkan berharap dapat bekerja sama dengan Anda di timeline [Twitter] saya jika saya memiliki kesempatan,” tulisnya seperti dilansir Siliconera, Senin (1/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Virtual-On Berhenti?

Dengan keputusan tersebut berarti terkait proyek Virtual-On, ia menyebut tidak lagi mengerjakannya. Watari menegaskan tidak ada masalah apapun antara dia dan perusahaan.

“Saya kebetulan menganggur, tetapi saya masih berniat untuk men-tweet hal-hal milquetoast seperti dulu. Saya mungkin membutuhkan waktu untuk mengatur ulang diri saya secara mental,” tulis Watari.

Sebagai informasi, Watari baru-baru ini mengerjakan Dennou Senki Virtual-On x Toaru Majutsu no Index: Toaru Majutsu no Virtual-On pada 2018.

Judulnya dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita, namun hanya diluncurkan di Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini