Sukses

Pendaftaran MMA Ramadan Insights 2021 Indonesia Resmi Dibuka

Liputan6.com, Jakarta - The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar acara MMA Ramadan Insights 2021 untuk ketiga kalinya pada 25 Februari 2021 secara virtual, dan mengajak para peserta untuk bergabung dalam acara ini.

Managing Director MMA APAC, Rohit Dadwal, mengatakan ketidakpastian industri pemasaran dalam hal evolusi yang berkembang pesat, khususnya selama masa Covid-19 adalah sekaligus peluang dan tantangan bagi merek dan agensi.

"Media yang berkembang sangat pesat, sehingga banyak brand yang masih mencari cara terbaik untuk menggunakannya. Alat dan teknologi ada di luar sana, tetapi brand dan agency harus bersedia mengambil risiko untuk memanfaatkan peluang sebaik mungkin," ujar Dadwal melalui keterangannya, Rabu (17/2/2021).

Ia lebih lanjut menambahkan, sebagai tanggapan atas permintaan industri, acara MMA Ramadan Insights tahun ini akan mengupas berbagai aspek pemasaran modern, mobilitas, dan lainnya.

Para pemimpin dan pembicara di berbagai industri akan bergabung dalam acara ini untuk berbagi insight berharga dan praktik-praktik terbaik dari masing-masing industri dari pemimpin perusahaan.

 

2 dari 3 halaman

Diskusi Mendetail

Mereka juga akan melakukan diskusi lebih mendetail yang akan membantu brand, agency kreatif, dan media, serta para pemain e-commerce, perusahaan ad tech, perusahaan telekomunikasi, dan lain sebagainya agar dapat menghasilkan ide-ide kreatif yang dapat digunakan dalam kampanye Ramadan 2021 yang akan datang.

"Dengan situasi yang masih berada dalam tahap sensitif karena ketidakpastian pandemi di Indonesia, kami bertujuan untuk berbagi wawasan dan pembelajaran penting yang akan memberikan kesempatan bagi pemasar untuk membimbing konsumen mereka dengan cara yang paling relevan," ujar Shanti Tolani, Country Manager MMA Indonesia.

Dengan peningkatan luar biasa dalam penggunaan smartphone selama fase lockdown, (laporan MMR 2020 Indonesia menunjukkan pertumbuhan 16% setelah tahun 2020), ia menambahkan seluler sebagai media telah menjadi saluran interaksi terpenting untuk menjembatani komunikasi antara keduanya.

 

3 dari 3 halaman

Topik dan Pembicara

Dalam MMA Ramadan Insights 2021 kali ini, para pembicara akan mengangkat topik-topik yaitu: "#RamadanDiTwitter: Positivity, Creativity and Conversation Insight to win Ramadan 2021", "Capturing new dynamics in delivery brand value & relevancy" serta "How the beauty industry is winning during a pandemic Ramadan".

Beberapa pembicara yang akan hadir di MMA Impact Indonesia termasuk di antaranya:

 

• Endang Putri – Global Category Head Biscuit & Wafer PT. Mayora Indah Tbk.

• Dwi Adriansah - Country Head Indonesia, Twitter

• Novia Sukmawaty – Group Head of Wardah, Paragon Technology and Innovation

• Guest Speaker: Dewi Sandra – Brand Ambassador of Wardah

Detail Acara

MMA Ramadan Insights Virtual: 25 February 2021, dari 9:00AM-12:30PM WIB.

Untuk detail selengkapnya serta untuk mendaftar ke MMA Ramadan Insights Virtual, silahkan kunjungi link berikut : https://www.mmaglobal.com/local-events/ramadan-insights-2021

BERANI BERUBAH: “Jangkrik Bos” Raup Jutaan Rupiah