Sukses

Indosat Ooredoo Resmikan GIG, Layanan Internet di Apartemen Podomoro Golf View

PT Indosat Mega Media (INDOSATM2) melalui anak perusahaan dari PT Indosat Tbk melakukan peluncuran GIG.

Liputan6.com, Jakarta PT Indosat Mega Media (INDOSATM2) melalui anak perusahaan dari PT Indosat Tbk melakukan peluncuran GIG, yaitu layanan internet di Apartemen Podomoro Golf View bersama dengan PT Amantara Kalyana dan PT Dian Ikrar Perkasa. Layanan tersebut menawarkan produk layanan internet rumah secepat 'kilat' dan produk tambahan seperti layanan hiburan GIGaBOX dan layanan perluasan jangkauan internet di rumah GIGamaze yang dapat dinikmati oleh seluruh penghuni di Apartemen Podomoro Golf View (PGV).

Berlokasi di Apartemen PGV, Kab. Bogor, Jawa Barat, GIG memiliki layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100% fiber optik, menjadikan layanan GIG lebih stabil dan cepat di segala kondisi dan cuaca. Keunggulan lain yang tidak dimiliki kompetitor, GIG dapat dinikmati tanpa batasan kuota untuk pengalaman ber-internet yang memuaskan dengan biaya berlangganan yang kompetitif agar dapat dinikmati oleh masyarakat dengan lebih luas.

Layanan internet rumah secepat kilat GIG yang telah menjadi rekomendasi untuk Content Streaming Netflix selama 2 tahun berturut-turut telah diluncurkan untuk para penghuni PGV, Minggu, (7/2/2021) melalui proses peluncuran di lokasi apartemen dengan turut menyediakan sarapan, cek kesehatan, dan makan durian gratis bagi seluruh pengunjung acara. 

"IM2 dengan produk GIG by Indosat Ooredoo selalu siap memberikan layanan terbaiknya yang kini telah dapat dinikmati oleh seluruh penghuni apartemen PGV, pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas, sekolah dan bekerja dari rumah (Work From Home), membuat posisi pemilihan internet dan akses yang baik menjadi prioritas utama. GIG menjamin bahwa kualitas layanan di apartemen PGV akan terus dijaga secara maksimal demi kepuasan pelanggan,” kata Direktur Teknologi INDOSATM2, Yune Marketatmo. 

 

Ia melanjutkan bahwa pelanggan di PGV bebas menikmati layanan internet rumah secepat kilat GIG secara unlimited dan bebas FUP (Fair Usage Policy). GIG juga menawarkan berbagai paket internet sesuai kebutuhan pelanggan di PGV.

Pada kesempatan yang sama, Krisdiarto, COO PT Prima Buana Internusa yang mewakili PT Dian Ikrar Perkasa mengatakan, ”Kebutuhan internet di jaman yang berbasis internet dan digital ini, memang sangat diperlukan, maka kami harapkan kerjasama yang ada (dengan pihak IM2) tidak hanya sampai di sini. Komitmen kami untuk pelanggan selalu berkembang, oleh karenanya di site-site berikutnya kita akan selalu memberikan fasilitas dengan melengkapi sarana dan prasarananya (termasuk internet GIG)”, ujarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini