Sukses

Tri Indonesia Luncurkan Program Menarik untuk Pelanggan Penikmat Film

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia baru saja mengumumkan program baru untuk para pelanggan setianya. Lewat program baru ini, Tri Indonesia ingin memberikan hadiah di masa liburan Tahun Baru Imlek dan hari kasih sayang, terutama pelanggan yang kerap menonton film secara streaming.

"Di tengah pembatasan aktivitas sosial yang mendorong pergeseran gaya hidup saat ini, masyarakat semakin tertarik dalam aktivitas online, termasuk streaming film," tutur Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi, Minggu (13/2/2021).

Untuk itu, Tri Indonesia kini menghadirkan program KlikFilm Berhadiah dan akses premium film di Viu. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo cashback dari Tokopedia dalam program ini.

"Kami harap para pelanggan setia dapat menikmati quality time bersama keluarga walaupun di rumah saja. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan," ujar Dolly lebih lanjut.

Untuk program KlikFilm Berhadiah, pelanggan tinggal melakukan aktivasi atau memperpanjang masa berlangganan KlikFilm dengan adu cepat pada tanggal yang sudah ditentukan dan berpartisipasi pada kuis yang berjalan hingga 23 Maret 2021.

Dalam program ini, pelanggan Tri Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah berupa kuota internet 12GB dan hadiah utama iPhone 12. Sementara untuk Viu, pelanggan akan menerima akses premium termasuk bebas akses internet sebesar 3GB.

Para pelanggan yang bertransaksi di Tokopedia selama program ini juga akan mendapatkan cashback berupa Ovo Points hingga 10.000. Cashback ini bisa diterima saat pelanggan membeli paket KeepOn Viu dan MovieMax Vie eksklusif dengan kode promo TRIVIU hingga 23 April 2021.

2 dari 3 halaman

Ini 5 Paket Internet Tri yang Paling Laku saat Pandemi Covid-19

Di sisi lain, Tri Indonesia memang menyebut ada peningkatan signifikan dalam hal pembelian kuota internet saat pendemi Covid-19. Hal ini tentu seiring dengan kebutuhan masyarakat atas akses internet ketika masa harus tinggal di rumah untuk bekerja dan bersekolah.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, pihaknya senang karena Tri Indonesia bisa mengambil bagian dalam mendukung produktivitas pelaggan dalam menjalani aktivitasnya.

"Dengan jaringan 4.5G Pro yang luas, kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren terkini, memberikan layanan dan produk terbaik sesuai kebutuhan digital pelanggan," kata Dolly, dalam keterangan Tri.

Tri Indonesia pun mengungkap lima kuota internet yang paling laku dibeli pelanggan di masa pandemi Covid-19. Apa saja?

1. AlwaysOn

Paket ini memungkinkan pelanggan pelanggan internetan dengan kuota aktif sesuai masa aktif kartu. Paket ini memungkinkan kuota tidak hangus dan bisa dipakai selama 24 jam.

2. AlwaysOn Unlimited

Paket kedua yang juga banyak dibeli pelanggan adalah AlwaysOn Unlimited. paket ini hadir dengan dua jenis kuota yakni AlwaysOn dengan masa aktif mengikuti kartu dan Unlimited dengan masa aktif 30 hari untuk mengakses semua aplikasi pada pukul 01.00-17.00 WIB.

3 dari 3 halaman

3. Add-On

Paket Add-On adalah paket kuota tambahan yang bisa diaktifkan pelanggan Tri untuk menambah kuota mulai dari 300MB hingga 38GB. Kuota ini tersedia dalam paket Unlimited Internetan mulai Rp 1.000.

4. Paket HotSale

Paket ini memberikan potongan dan harga promo ke pelanggan Tri Indonesia.

Penawaran HotSale berbeda tiap bulannya mulai dari kuota 1,5GB dan berbagai tambahan keuntungan. Misalnya kuota streaming, gim, dan voucher lainnya.

5. Kuota Home

Paket ini hadir dengan kuota besar yang bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga.

(Dam/Ysl)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online