Sukses

Advan Tab Belajar Elite, Tablet 8 Inci Rp 1,4 Juta untuk Sekolah Online

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone lokal Advan merilis Advan Tab Belajar Elit. Ini merupakan produk tablet 8 inci yang sesuai namanya, hadir untuk mendukung sekolah online.

Advan Tab Belajar Elite ini memungkinkan pengguna, yakni para siswa untuk belajar online sekaligus menikmati hiburan. Pasalnya, Tab Belajar Elite didukung RAM besar dan baterai awet agar bisa belajar online dalam durasi lama.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, Tab Belajar Elite dirancang untuk memaksimalkan kegiatan belajar online dan menawarkan hiburan lebih maksimal.

"Dilengkapi layar 8 inci beresolusi HD, baterai awet, serta RAM besar, Tab Belajar Elite bisa menjadi perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online," tutur Chandra, dikutip dari keterangan Advan, Senin (8/2/2021).

Dikatakan, Advan Tab Belajar Elite memiliki layar yang tajam dan cerah sehingga memanjakan mata anak-anak.

2 dari 3 halaman

Baterai Awet Seharian

Kelebihan lain adalah dari segi baterai sebesar 4.000mAh yang diklaim hemat daya berkat sistem manajemen power yang andal. Baterai ini pun digadang-gadang bisa dipakai hingga seharian.

Untuk mendukung performa, Tab Belajar Elite juga memiliki RAM 3GB dan memori 16GB. Perangkat ini juga sudah didukung sejumlah aplikasi belajar yang berguna untuk sekolah online.

Untuk mendukung sekolah online, Advan Tab Belajar Elite didukung kamera selfie 2MP dan kamera utama 5MP dengan fitur auto fokus dan LED flash.

3 dari 3 halaman

Dijual Online Seharga Rp 1,4 Juta

Mengusung bodi yang tipis yakni 9,7mm dengan berat 364 gram, perangkat ini nyaman dipakai untuk belajar di mana pun.

Perangkat ini hadir dalam satu warna yakni hitam dan dibanderol Rp 1,4 juta.

Pembeli Advan Tab Belajar Elite juga mendapatkan bonus paket data Indosat 24GB selama 1 tahun, flip case, dan screen protector untuk melindungi layar dari goresan.

Para pembeli bisa toko resmi Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak.

(Tin/Isk)