Sukses

Jual Perdana Reno5, Oppo Tawarkan Metode Tukar Tambah

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Reno5 kini mulai dijual secara langsung setelah periode pre-order perangkat terbaru Oppo itu di Shopee berakhir pada Kamis (21/1/2021).

Perangkat Reno5 dengan dua opsi warna, Fantasy Silver dan Starry Black ini dibanderol Rp 4.999.000.

Oppo juga memberikan penawaran spesial berupa tukar tambah untuk konsumen dan fans Oppo atau O-fans.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidanto A mengatakan, konsumen bisa membeli Reno5 secara online melalui toko resmi Oppo Store di berbagai situs eCommerce terkemuka di Indonesia.

"Reno5 dijual dengan harga Rp 4.999.000 dan pada penjualan perdana kami memberi opsi tukar tambah dan tambahan cash back hingga Rp 1 juta khusus untuk konsumen setia kami, O-fans," tutur Aryo, dalam keterangannya.

Oppo memberi penawaran ini terutama untuk pengguna Reno dan F series.

2 dari 3 halaman

Dapat Cashback Rp 1 Juta

Pengguna Reno series akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Sementara pengguna F series yang mau menukar perangkat lama dengan Reno5 bisa mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Pengguna merek lain akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu.

Jika berminat dengan program tukar tambah ini, konsumen bisa mengunduh aplikasi OTradeIn yang ada di PlayStore mau pun App Store.

Oppo mempersyaratkan perangkat yang ditukarkan harus dalam kondisi berfungsi semua fiturnya dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.

3 dari 3 halaman

Tukar Tambah Bisa di Oppo Store

Para konsumen bisa mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan Oppo Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk perangkat Reno misalnya, konsumen hanya perlu membayar Rp 1,850 juta. Sementara pengguna Oppo F11 Pro bisa membayar Rp 2,6 juta untuk mendapatkan Reno5.

Pihak Oppo sendiri menyebut, Reno5 membawa capaian baru bagi Oppo dengan kenaikan 23 persen dibandingkan Reno4.

"Pemesanan Reno5 209 persen dibandingkan perangkat populer Oppo F11 Pro," katanya.

(Tin/Why)