Sukses

Smartphone Baru Nokia Muncul di Tenaa

Sebuah smartphone baru Nokia dilaporkan muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa. Perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1335.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah smartphone baru Nokia dilaporkan muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa. Perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1335.

Dilansir GSM Arena, Senin (7/12/2020), TA-1335 disebut akan mirip dengan Nokia C3. Smartphone tersebut akan dijual dengan harga terjangkau yang diperkirakan mulai dari Rp 2 jutaan.

Mengenai spesifikasinya antara lain CPU quad-core, RAM 2GB, memori internal 64GB, dan baterai 2.500 mAh.

Kamera utama dengan resolusi 8MP, begitu pula dengan kamera selfie. Keduanya dilengkapi dengan LED flash.

Selain itu juga terdapat 3.5mm audio jack dan pemindai sidik jari. Berat perangkat 122 gram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HMD Global Tunda Peluncuran Nokia 9.3 PureView

Lebih lanjut, HMD Global dilaporkan menunda kehadiran suksesor Nokia 9 PureView. Smartphone tersebut adalah Nokia 9.3 PureView.

Nokianews melaporkan, Nokia 9.3 PureView tidak akan meluncur pada tahun ini. HMD Global akan merilisnya pada periode semester I 2021.

3 dari 3 halaman

Penyebab Penundaan

HMD Global akan melengkapi Nokia 9.3 PureView dengan chipset baru Snapdragon yang diumumkan pada bulan ini.

Alasan penundaan peluncuran Nokia 9.3 diprediksi berkaitan dengan kehadiran chipset tersebut. Jika dirilis pada bulan ini atau Desember, maka Nokia 9.3 tidak bisa menggunakan chipset baru itu melainkan Snapdragon 865.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini