Sukses

Evercoss Hadirkan Smartphone Layar Lebar Harga Rp 1 Jutaan

Evercoss baru saja mengumumkan Evercoss Tera sebagai smartphone terbaru yang memiliki layar lebar dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Evercoss baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Smartphone anyar bernama Evercoss Tera ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat dengan layar lebar.

Seperti diketahui, sistem pembelajaran yang dilakukan secara online saat ini turut mendorong kebutuhan smartphone dengan layar lebar. Tidak hanya ukuran layar yang lebar, tampilan warna yang cerah dan berkualitas tinggi juga menjadi poin penting.

"Itulah yang mendasari kami merilis Evercoss Tera. Smartphone ini memberikan kenyamanan untuk semua orang, baik untuk pembelajaran online atau untuk memainkan beragam aplikasi multimedia, seperti memutar video," tutur Marcomm Manager Evercoss, Suryadi Willim, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (4/12/2020).

Evercoss Tera hadir dengan layar berukuran 6,6 inci. Performa smartphone ini didukung dengan chipset octa-core yang dipadukan RAM 4GB.

Smartphone ini juga didukung fitur Eye Comfort yang dapat menyaring cahaya biru di layar, sehingga mata lebih nyaman dan tidak mudah lelah.

"Dengan fitur sekelas smartphone mewah yang ditawarkan, Evercoss Tera hanya dilepas dengan harga yang terjangkau, yakni Rp.1,1 jutaan. Harapan Evercoss semua masyarakat Indonesia dapat terbantu aktivitas online-nya tanpa harus merogoh kocek yang dalam," tutur Suryadi melanjutkan.

Sebagai penunjang performa, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dan memori internal 32GB. Hadir dengan dukungan Dual-SIM, Evercoss Tera sudah menjalankan Android 10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evercoss Rilis Tablet untuk Belajar Online dengan Fitur Eye Comfort

Sebelumnya, Evercoss juga baru saja meluncurkan tablet ETAB 10 Prime dengan layar 10 inci yang dilengkapi fitur Eye Comfort.

Suryadi Willim, Manager Marcomm Evercoss mengatakan, tablet Evercoss terbaru memiliki keunggulan di layarnya yaitu memiliki fitur Eye Comfort.

"Ketika fitur ini diaktifkan, maka tablet akan secara otomatis menyaring sinar biru. Sinar biru inilah yang dapat menimbulkan masalah kesehatan mata bila digunakan terlalu lama,” kata Suryadi melalui keterangannya, Rabu (22/7/2020).

Ia mengklaim, Eye Comfort mampu melindungi mata pengguna dari bahayanya sinar biru yang digunakan secara lama.

3 dari 3 halaman

Layar dan Dapur Pacu

“Tablet kami sangat cocok buat belajar online di saat pandemi karena selain memiliki fitur dan layar besar, teknologi fitur Eye Comfort yang ramah terhadap para pengguna,” ucap Supriyadi menambahkan.

Fitur Unggulan lainnya yaitu menggunakan kualitas layar HD, dengan teknologi IPS. Fitur tersebut diklaim membuat tampilan dalam layar menjadi jernih dan tetap tajam dilihat dari berbagai sudut tablet.

Dilengkapi pula dapur pacu chipset Octacore, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan baterai 5.500 mAh. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp 2.499.000.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini