Sukses

Xiaomi Raih Penghargaan untuk Layanan Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Associatio (ICCA) untuk kategori "The Best Customer Experience 2020".  Xiaomi pun menyatakan diri sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, termasuk smartphone.

Xiaomi menyebut pengakuan ini menjadi penyemangat dalam memberikan pengalaman terbaik bagi Mi Fans. Selain itu, juga meningkatkan kepercayaan terhadap merek Xiaomi.

Predikat ini merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.

Selama ini para pengguna bisa memanfaatkan sejumlah cara untuk berinteraksi dengan Xiaomi, yakni nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558, online chat dalam mi.com serta aplikasi mi store, e-mail di service.id@xiaomi.com, nomor Whatsapp 0821 1723 6765, dan media sosial Xiaomi Indonesia.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Xiaomi

"Memberikan pelayanan terbaik bagi Mi Fans dan pengguna merupakan prioritas bagi Xiaomi sejak hari pertama, kami selalu mendengarkan masukan dari pengguna dan menyediakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Sabtu (28/11/2020).

"Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada para pengguna Xiaomi," kata Alvin.

3 dari 4 halaman

Layanan Xiaomi

Layanan konsumen Xiaomi bisa dihubungi bukan hanya terkait layanan purna jual saja, Mi Fans bisa mendapatkan informasi lain seperti memeriksa status pengiriman dari pembelian melalui mi.com.

Selain itu, konsumen juga bisa memberikan masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.

(Din/Why)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba