Sukses

Pengembang Janjikan Musim Ketiga Fall Guys Bakal Lebih Epik

Mediatonic selaku pengembang Fall Guys menyatakan pihaknya percaya diri musim ketiga akan lebih besar ketimbang musim kedua yang sedang berjalan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Musim kedua Fall Guys memang baru saja meluncur beberapa bulan lalu. Namun Mediatonic selaku pengembang ternyata sudah menyiapkan diri untuk menghadirkan musim ketiga di gim ini.

Informasi ini diketahui langsung dari akun Mediatonic beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, pengembang sempat membocorkan tampilan musim ketiga di Fall Guys.

Dikutip dari Game Rant, Senin (23/11/2020), dalam unggahan tersebut, Mediatonic mengatakan saat ini tengah melakukan uji coba untuk musim ketiga di Fall Guys. Bersama dengan unggahan itu disertakan pula sekilas tampilan dari musim terbaru ini.

Sayangnya, foto tersebut tidak dapat benar-benar memberi gambaran seperti apa musim ketiga nantinya. Sebab, foto itu hanya menunjukkan warna ikonik Fall Guys, pink dan ungu, disertai dengan objek yang kemungkinan roda atau semacam kubus.

Kendati belum banyak diungkap, melalui pernyataan sebelumnya, Mediatonic berencana untuk membuat musim ketiga lebih besar dari musim kedua yang baru saja rilis.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Community Manager Fall Guys, Oliver Hindle, melalui unggahan di Reddit. Dia menuliskan, tim pengembang percaya diri musim ketiga bakal lebih besar dari musim kedua.

Sebagai gambaran, musim kedua yang baru rilis mendapat sambutan baik dari para pemain, meski diakui masih banyak kekurangan. Salah satunya adalah level yang masih dirasa sedikit dan hanya ada tambahan empat peta baru.

Untuk itu, ada kemungkinan musim ketiga ini nantinya akan memenuhi permintaan para gamer tersebut. Karenanya, menarik untuk mengetahui seperti apa musim ketiga dari Fall Guys nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fall Guys Season 2 Segera Hadir, Ada Konten Baru Apa Saja?

Sebagai informasi, musim kedua Fall Guys ini pertama kali hadir pada 8 Oktober 2020. Secara garis besar, tema yang diusung adalah abad pertengahan. 

Sesuai dengan tema, musim kedua Fall Guys ini akan menghadirkan sejumlah stage dan kostum baru yang dapat dipakai gamer saat bermain.

Bicara tentang kostum, Mediatonic akan menyertakan sejumlah pilihan mulai dari Vikings, penyihir, naga, ksatria, hingga putri kerajaan.

Pengembang juga memoles tampilan UI, dengan bagian antarmuka baru yang memungkinkan pemain dapat menyesuaikan banner, ikon, dan nama mereka di dalam gim.

3 dari 3 halaman

Berantas Cheater, Fall Guys Akan Pakai Program Khusus

Di sisi lain, tak ingin merusak pengalaman bermain gim kompetitif ini oleh pemain yang berbuat curang, Mediatonic juga berencana membasmi cheater di Fall Guys.

Dikutip dari akun Twitter pengembang, Selasa (8/9/2020), pengembang akan meningkatkan sistem deteksi cheat di Fall Guys.

Selain itu, pengembang juga akan menambah program anti-cheat yang dipakai gim Fortnite ke dalam Fall Guys.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini