Sukses

Acer Swift 3X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Meski tampil dengan desain tipis, Swift 3X ini nyatanya memiliki performa sekelas laptop gaming yang beredar di pasaran saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Acer akhirnya resmi memboyong laptop terbaru mereka, Swift 3X, ke Indonesia setelah diumumkan dalam acara global perusahaan, yakni Connected Together.

Meski tampil dengan desain tipis, Swift 3X ini nyatanya memiliki performa sekelas laptop gaming yang beredar di pasaran saat ini.

Ditujukan untuk pekerja kreatif, Swift 3X merupakan inovasi Acer untuk pengguna yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis powerfull mampu melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

“Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya," ucap Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (19/11/2020).

Ia menambahkan, "kombinasi performa dan desain elegan ini dapat tercapai berkat dukungan Intel Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX."

Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang, pengguna kini dapat lebih mobile tanpa perlu khawatir soal bobot perangkat dan performa yang nge-lag.

Soal harga, Acer akan menjual laptop seri Swift 3X di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5, dan sudah dapat dipesan melalui pre-order di Acer eStore dan JD.ID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Dingin Saat Pemakaian Ekstrem

Swift 3X. (Doc: Acer)

Didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni, performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien.

Swift 3X dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur, yang mampu mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Swift 3X

Seri Swift 3X mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi FHD, dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata.

Laptop ini juga didukung dengan dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna, Acer Swift 3X memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam dengan kemampuan fitur fast-charging.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.