Sukses

Pengguna LG Smart TV Dapat Akses Vidio Premier Platinum 3 Bulan

LG Electronics Indonesia dan Vidio mengumumkan kemitraannya untuk berikan kemudahan menonton di perangkat smart TV.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk para pengguna LG smart TV. Sebab, LG Electronics Indonesia baru-baru ini mengumumkan kemitraannya bersama layanan streaming Vidio.

Para konsumen yang membeli LG smart TV tipe tertentu selama periode 6 Oktober hingga 31 Desember 2020, secara eksklusif akan mendapatkan akses Vidio Premier Platinum gratis selama tiga bulan.

Beberapa tipe televisi yang dimaksud antara lain OLED TV, NanoCell TV, UHD TV, serta Full HD Smart TV. Penawaran menarik ini bisa didapatkan hanya dengan melakukan aktivasi aplikasi Vidio yang tersedia di LG TV. 

Dengan demikian, pengguna LG smart TV dapat mengakses seluruh tayangan premium yang ada di Vidio. Seperti beberapa konten populer seperti original series, drama Korea, pertandingan olahraga dan jutaan konten lainnya dapat diakses tanpa batas selama 90 hari.

“Kami ingin secara bertahap mengedukasi konsumen untuk melihat kemudahan yang ditawarkan dalam mengakses Vidio di berbagai perangkat. Tidak hanya lewat smartphone, Vidio juga dapat diakses melalui smart TV,” ujar Rezki Yanuar, VP Brand Marketing Vidio dalam keterangan tertulis.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Premier Platinum

Untuk mendapatkan akses gratis Vidio Premier Platinum di LG smart TV caranya cukup mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pengguna dapat membuka aplikasi Vidio pada launcher bar di LG TV

2. Kemudian klik “Connect Now” dan lakukan registrasi di smartphone

3. Setelah itu, buka aplikasi Vidio pada smartphone dan pilih menu “Account” 

4. Klik "Connect to TV" kemudian pilih "Scan QR Code" 

5. Lakukan pemindaian dari QR code yang tertera di layar TV

6. Klik “Watch Now” dan pengguna bisa langsung menyaksikan tayangan berkualitas tanpa batas selama tiga bulan.

3 dari 3 halaman

Vidio Premier Platinum

Premier Platinum adalah layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio. 

Melalui Vidio Premier Platinum, Anda pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan seperti serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, original series, kartun animasi anak, serta konten olahraga favorit mulai dari Rp 15 ribu.

“Program ini akan memberikan sebuah paket lengkap bagi konsumen. Kecanggihan TV hasil inovasi, penyempurnaan audio visual, dan interaksi dengan berbagai konten premium, membuka peluang lebih besar untuk menikmati hiburan di dalam rumah,” kata Verina Widya, Head of Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.