Sukses

LG Pamer Ponsel Layar Geser Misterius Usai Peluncuran Seri Wing

Liputan6.com, Jakarta - LG baru saja mengumumkan smartphone layar putar 90 derajat horizontal, yakni Wing.

Jadi ponsel paling inovatif pada tahun ini, LG berusaha memanfaatkan momen tersebut dengan mengungkap satu ponsel baru lainnya.

Di akhir acara live streaming LG Wing, perusahaan 'menggoda' pecinta gadget dengan sebuah video singkat perangkat layar geser keluar.

Masih belum diketahui secara pasti apa perangkat tersebut. Dari bentuknya, dapat diprediksi perangkat tersebut adalah sebuah smartphone dengan konsep layar geser keluar.

Prediksi tersebut juga diperkuat dengan tagline "Hold your breath" dan "LG Explorer Project" diakhir video.

Informasi, LG Explorer Project sendiri merupakan kategori lini smartphone baru perusahaan dengan ponsel pertamanya, yaitu Wing.

Diketahui, kategori lini ponsel LG ini digadang sebagai seri smartphone "unik dan memberikan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi."

 

2 dari 3 halaman

LG Wing Resmi Diumumkan

LG Wing. (Doc: LG)

Dalam acara live streaming yang digelar Senin 14 September 2020, LG secara detail mengungkap tentang kemampuan dan spesifikasi LG Wing ini.

LG menjelaskan, smartphone layar putar pertamanya ini mengusung layar FHD+ POLED berukuran 6,8 inci.

Sedangkan saat dalam "Swivel Mode", ponsel ini akan menampilkan tampilan sekunder sebesar 3,9 inci, dengan layar utama yang berubah posisi horizontal.

 

3 dari 3 halaman

Hardware LG Wing

LG Wing. (Doc: LG)

Lalu bagaimana dengan hardware LG Wing ini? Perusahaan menyematkan prosesor Snapdragon 765G yang sudah memiliki dukungan 5G.

Untuk mendongkrak performa, LG juga sudah menyertakan RAM 8GB dengan memori internal sebesar 128GB dan baterai berkemampuan 4,00mAh.

(Ysl/Isk)