Sukses

Google Bakal Umumkan Pixel 5 Akhir Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Google akhirnya mengungkapkan waktu pengumuman hardware terbarunya. Menurut laporan, salah satu yang akan diumumkan adalah Pixel 5.

Dilansir GSM Arena, Selasa (15/9/2020), Google akan menggelar sebuah acara online pada 30 September 2020.

Pada undangan yang disebar, Google menuliskan keterangan "Launch Night In" dan "Your couch is the best seat in the house."

Kalimat "launch night" diprediksi merujuk pada hardware. Produk yang diprediksi akan diumumkan di antaraya adalah Pixel 5 dan Pixel 4a 5G.

Informasi tentang kedua smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet. Salah satu yang sering diberitakan mengenai spesifikasi Pixel 5 dan 4a 5G.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Dari segi desain, Pixel 5 diprediksi akan sedikit mirip dengan Pixel 4a. Google dilaporkan melengkapinya dengan RAM 8GB, refresh rate layar 90Hz, dan kamera belakang ultrawide.

Sementara Pixel 4a 5G merupakan versi lebih besar dari 4a. Smartphone tersebut akan memiliki chipset Snapdragon 765G, dan mendukung jaringan 5G.

 

3 dari 3 halaman

Produk Lain

Selain smartphone terbaru Pixel, Google dilaporkan akan mengumumkan produk lain. Produk itu adalah dongle Android TV dengan nama kode Sabrina.

Google pun diprediksi akan menghadirkan smart speaker Nest terbaru.

(Din/Isk)