Sukses

Deretan Hal Menakjubkan dari Jepretan Foto dan Video Galaxy Z Fold2

Liputan6.com, Jakarta Kamera pada smartphone menjadi salah satu faktor seseorang untuk membelinya. Pasalnya, kebutuhan kamera ponsel sangat dibutuhkan mengingat geliat pengguna media sosial kerap menampilkan foto-foto yang fokus dan tidak blur. 

Maka dari itu, kebutuhan kamera ponsel membuat produsen smartphone dunia berlomba-lomba menyematkan teknologi terkini pada produk yang dibuat. Tak tanggung-tanggung kecanggihan bisa menyandingkan kamera profesional zaman ini. 

Sebut saja Samsung Galaxy Z Fold2. Produk terbaru yang memiliki keunikan ponsel yang bisa dilipat ini menyita perhatian para pecinta gadget. Dilansir Liputan6.com, berikut keunggulan kamera pada Galaxy Z Fold2:

Lima Kamera 

Galaxy Z Fold2 memiliki lima kamera sekaligus; terdiri atas tiga kamera belakang 12MP (wide-angle), 12MP (telephoto) 2x optical zoom, dan 12MP (ultrawide). Sementara, untuk kamera selfie di layar Layar Penutup dan Layar Utama masing-masing menggunakan 10 MP

Dengan lima kamera itu, Galaxy Z Fold2 bisa memberikan hasil jepretan yang jernih dan fokus. Pengguna bisa menjepret sesuai kemauan. 

Capture View mode

Dengan kualitas jepretan yang maksimal, Samsung Galaxy Z Fold2 juga memberikan fitur pendukung, yaitu Capture View. Jadi, pada bagian atas menampilkan layar kamera, untuk layar bawah menampilkan hasil jepretan, dan bagian kanan memperlihatkan kontrol pada kamera. Hal itu memudahkan kamu saat menggunakan ponsel secara multitasking. 

Selain itu, ada pula fitur Auto Framing, sebuah fitur bawaan yang bermanfaat untuk merekam video tanpa kontrol dari tangan (hands-free) dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak. 

Dual Preview 

Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki fitur dual preview yang memungkinan kedua layar menampilkan pratinjau foto secara bersamaan sehingga subjek dan objek foto dapat melihat apa yang ditangkap melalui kamera. 

Pro Video Mode

Fitur Pro Video Mode terdapat pula di Samsung Galaxy Z Fold2. Dengan fitur itu, kamu bisa merekam video yang berkualitas. Di samping itu, kamu bisa membuat video sinematik dengan fitur tersebut.

Dengan keunggulan di atas, bukan tak mungkin kamu bisa mendapatkan jepretan layaknya fotografer terkenal. Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki spesifikasi dengan layar lebar Super Amoled, chipset flagship Snapdragon 865 Plus, dukungan RAM LPDDR5 12GB dan memori internal 256GB. 

Keren bukan?

Perlu diketahui, selama masa pre-order yang berlangsung mulai  11 September hingga 19 September 2020, Samsung Galaxy Z Fold2 tersedia dengan harga Rp 33.888.000  dan bisa didapatkan melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Anda akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih.

Selain itu, kamu juga dapat perlindungan dari Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun senilai Rp 2.739.000 berupa perlindungan gawai dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan. Tunggu apalagi, pre-order segera untuk menikmati keuntungan dan pengalaman kecanggihan smartphone yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.

 

(*)