Sukses

Pengembang Fall Guys Akan Hapus Tim Kuning dari Gim, Asal...

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kelebihan gim multiplayer online adalah dapat bermain dengan teman atau orang baru yang sama-sama menaruh minta dengan gim tersebut.

Namun, adakalanya gim multiplayer membutuhkan beragam taktik yang ada untuk mencapai tujuan dengan menjatuhkan pemain atau tim lain.

Salah satu contoh paling anyar dan ramai dibicarakan adalah tim kuning (yellow teams) di gim Fall Guys, yang sering di-bully oleh tim lain agar tereliminasi.

Hal ini juga dikarenakan, beberapa pemain yang tampil sebagai tim kuning di beberapa level dalam gim Fall Guys sering kali kalah dengan tim warna yang lainnya.

Kesal dan frustasi, banyak gamer yang meminta kepada pengembang untuk segera menghapus tim tersebut. Sayangnya untuk tim kuning, akun Twitter resmi Fall Guys akhirnya turun tangan untuk mengatasi keluhan pemain.

Lewat akun Twitter resmi Fall Guys, mereka membagikan sebuah screenshot pembicaraan tim developer gim bergenre battle royale itu dengan manajer sosial media.

Dikutip dari Gamerant, Kamis (20/8/2020), Alex yang merupakan salah satu tim developer Fall Guys mengungkap, dia punya kemampuan untuk menghapus tim kuning dari gim.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Tim Kuning Dihapus dari Gim

Fall Guys. (Doc: Devolver Digital)

Sebagai tanggapan, OliberAge24 selaku manajer komunitas Fall Guys dengan bercanda memberi tahu Alex untuk "bersiap-siap menekan" tombol delete (hapus).

Akan tetapi, Alex berjanji akan menghapus tim kuning dari gim jika cuitannya mencapai satu juta retweet.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Pemain Setia Fall Guys

Fall Guys. (Doc: PlayStation)

Hanya dalam waktu satu hari diumumkan, postingan tersebut sudah di retweet hingga 168 ribu kali.

Menanggapi popularitas tweet tersebut, akun Fall Guys awalnya aksi menghapus tim kuning tersebut awalmnya sebagai lelucon semata.

Namun, tweet tersebut mengonfirmasi jika memang berhasil mencapai satu juta retweet tim pengembang akan benar-benar menghapus tim kuning dari Fall Guys.

(Ysl/Isk)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa