Sukses

ZTE Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera di Bawah Layar

Liputan6.com, Jakarta - ZTE sedang menyiapkan smartphone baru. Perusahaan dilaporkan akan menghadirkan smartphone dengan kamera di bawah layar.

Dilansir GSM Arena, Kamis (13/8/2020), produk dari ZTE tersebut diprediksi akan menjadi smartphone pertama dengan kamera di bawah layar yang dirilis di pasar. Sebelumnya, prototype smartphone Oppo dengan desain serupa pernah muncul di internet.

Rencana kehadiran smartphone ZTE ini diumumkan oleh Presiden ZTE, Ni Fei. Ia mengatakan, ZTE sedang bersiap mengumumkan smartphone pertama dengan kamera di bawah layar.

Sayangnya, ia tidak mengungkapkan tangga peluncuran atau nama smartphone tersebut.

2 dari 3 halaman

Realme C12 Bakal Hadir 18 Agustus

Vendor lain yang akan merilis smartphone baru adalah Ralme. Smartphone Realme C12 akan diumumkan pada 18 Agustus 2020. Acara pengumumannya akan digelar di India.

Realme telah mengumumkan rencana kehadiran smartphone tersebut kepada media. Acara pengumuman akan digelar secara online di India melalui channel YouTube, serta akun Facebook dan Twitter Realme.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme C12

Realme juga mengonfirmasi bahwa C12 akan memiliki baterai 6.000mAh. Namun, tidak merinci spesifikasi lain smartphone tersebut.

Sebelumnya, Realme C12 muncul di benchmark platform Geekbench. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut dilengkapi chipset Helio P35 dan RAM 3GB.

(Din/Ysl)