Sukses

Warna Elegan Seri Galaxy Note Dulu dan Sekarang, Mana Sahabat Produktifmu Berikutnya?

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang membuat kalian tertarik membeli sebuah produk? selain kegunaannya, pemilihan seseorang terhadap sebuah produk  bisa dipengaruhi oleh warna produk tersebut. Ya, warna pada suatu produk bisa menjadi pertimbangan seseorang untuk membeli produk tersebut. Sama halnya yang terjadi pada smartphone.

Selain teknologi, warna kerap dijadikan sebuah identitas untuk mengetahui suatu produk. Dengan warna, kamu bisa mengetahui karakter pada smartphone tersebut. Hal itulah yang tanamkan oleh Samsung pada smartphone Galaxy Note Series.

Saat meresmikan smartphone pada seri pertamanya, Samsung memberikan warna yang menjadi daya tarik dan karakter pada smartphone itu. Untuk mengetahuinya, berikut warna-warna yang digunakan Samsung pada seri Galaxy Note dari waktu ke waktu.

Galaxy Note First Generation

Pada tahun 2011, Galaxy Note generasi pertama dikenalkan ke publik. Mengusung layar 5,3 inci, Samsung Galaxy Note ini menjadi smartphone paling lebar dikelasnya.

Pada edisi pertama itu, Samsung Galaxy Note memiliki varian warna putih dan hitam. Namun, Samsung menghiasi sisi ponsel dengan warna silver. Alhasil warna pada ponsel itu lebih terlihat elegan dan kuat.

Pada home button, Samsung memberikan casing titanium dengan warna silver. Perpaduan warna itu menjadi Samsung Galaxy Note pertama lebih terlihat berkarakter.

Galaxy Note2

Selang setahun, Samsung kembali mengenalkan Samsung Galaxy Note2. Berbeda dari seri sebelumnya, Samsung memberikan 6 varian warna pada seri ini. Mulai dari Titanium Gray, Marble White, Amber Brown, Ruby Wine, Pink, Blue.

Dengan varian warna itu, Samsung Galaxy Note2 memiliki layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan dimensi serta pilihan warna yang beragam membuat smartphone ini nampak elegan.

Galaxy Note3

Generasi ketiga Samsung Galaxy Note hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dan teknologi S Pen yang lebih baik. Fitur Air Command dan Multi Windows yang lebih baik diklaim memberikan pengalaman multitasking yang optimal bagi pengguna.

Pada Galaxy Note3, Samsung memberikan tiga varian warna, warna hitam, putih, dan pink. Namun untuk pink, Samsung hanya mendistribusikan ke negara-negara tertentu.

Walaupun begitu, Samsung Galaxy Note3 tetap memberikan kesan elegan karena adanya aksen krom pada sisi ponsel.

Galaxy Note4

Melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, Samsung kembali meluncurkan Galaxy Note4 dengan desain yang terlihat mewah dan berkelas. Pasalnya, ponsel itu memiliki varian warna hitam, putih, electric blue dan copper gold.

Dengan perpaduan warna tersebut smartphone ini menyertakan desain kulit yang lebih lembut pada permukaan bodinya sehingga menambah kesan elegan dan futuristik.

Galaxy Note Edge

Pada seri kali ini, Samsung megenalkan smartphone dengan layar melengkung, yaitu Galaxy Note Edge. Dengan kesan layar melengkung serta varian warna hitam dan putih, membuat siapa saja yang menggunakan ponsel terlihat lebih elegan dan futuristik.

Galaxy Note5

Saat diluncurkan pada 2015, Galaxy Note5 diperkenalkan dengan warna emas. Hal itu membuat smartphone ini tampak lebih elegan dan terkesan mewah. Dengan dipadu fitur S Pen membuat yang memakainya seperti eksekutif muda.

Selain warna tersebut, Galaxy Note5 memberikan varian warna lain, seperti seperti Black Sapphire dan Pearl White.

Galaxy Note7

Kemunculan Galaxy Note7 membuat sebagian pengguna Samsung harus rela antre untuk mendapatkan. Dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Note7 memiliki tiga varian warna, seperti black onyx, silver titanium, dan blue coral.

Warna blue coral menjadi daya tarik para pecinta smartphone ini. Pasalnya, warna tersebut terlihat lebih elegan dan glossy. Galaxy Note7 tetap mengutakan S Pen sebagai keunikan tersendiri dan melanjutkan layar melengkung pada seri lanjutan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy Note8

Sukses dengan seri Galaxy sebelumnya, Samsung langsung mengenalkan Galaxy Note8. Dibalut dengan meterial metal dan kaca, kesan pertama melihat smartphone ini ialah kokoh dan kuat.

Pada peluncurannya, Galaxy Note8 kembali mengenalkan warna emas yang menjadi ciri khas di Galaxy Note5. Namun, perbedaannya pada warna emas di Galaxy Note8 terlebih lebih glossy dan terpancar. Selain warna itu, ada pula warna lainnya, seperti midnight black, orchid grey, deep sea blue, dan blossom pink.

Galaxy Note9

Bertemakan ‘powerful generation’ menjadi smartphone terbaik pada 2018. Dengan kapasitas memori yang besar serta teknlogi yang dibenamkan, smartphone satu ini bisa menunjang produktivitas sehari-hari.

Ditambah, dengan empat varian warna yang membuat kesan keren dan elegan. Samsung Galaxy Note9 memberikan pilihan warna, seperti Lilac Purple, Ocean Blue, Midnight Black dan Metallic Cooper.

Galaxy Note10

Sejak 2011 peluncuruan pertama seri Galaxy Note, Samsung seperti tak habis ide untuk memberikan fitur dan teknologi terbaik. Sama seperti Galaxy Note10 yang diperkenalkan pada tahun 2019, seri ini menjadi yang paling canggih dikelasnya saat itu.

Urusan kamera, prosesor, dan desain membuat smartphone ini layak diacungkan jempol. Terlebih, Samsung menyediakan pilihan warna aura glow, aura black, dan aura white.

Dengan adanya aura pada setiap warna mampu memantulkan cahaya dengan kombinasi warna yang cantik dan apik. Dengan perpaduan warna tersebut, membuat kesan lebih glamour.

 

3 dari 3 halaman

Galaxy Note20

Tahun ini, Samsung kembali mengenalkan produk seri Galaxy teranyar, yaitu Samsung Galaxy Note20. Tepatnya pada Agustus 2020, Samsung mengenalkan produk tersebut secara live streaming.

Dalam peluncuran tersebut, Samsung mengenalkan produk tersebut dengan warna Mystic Bronze yang memberikan kesan elegan dan mewah. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note20 juga memiliki warna lainnya, seperti Mystic Green dan Mystic Gray.

Tampilan yang memukau serta teknologi yang mumpuni membuat orang ingin memilikinya sebagai teman produktif nan stylish. Apalagi, Samsung Galaxy Note20 dibekali ini memiliki fitur-fitur canggih sebut saja penggunaan tiga jenis kamera, layar yang besar nan jernih, dan S Pen dengan warna senada dengan body.

Dalam balutan produk ini, Samsung mencoba menjawab tantangan dunia saat pandemi ini, memberikan kemudahan dalam bekerja dan mampu meningkatkan produktivitas saat segala kegiatan serba terbatas sekalipun.

So, jadi mana warna yang menunjukan karaktermu dan mampu meningkatkan produktivitasmu.

Saat ini Anda bisa Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Harga Samsung Galaxy Note20 dibanderol Rp 14,499,000 dan harga Samsung Galaxy Note20 Ultra Rp 17,999,000. Menariknya selama periode tersebut setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Tunggu apalagi, jadikan Samsung Galaxy Note20 jadi sahabat produktifmu berikutnya.

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)