Sukses

Xiaomi Mi 10 Pro Plus Bakal Hadir 11 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi pada bulan ini menandai 10 tahun sejak peluncuran smartphone pertamanya, Mi 10. Untuk merayakan satu dekade di dunia smartphone, Xiaomi dilaporkan akan mengumumkan flagship Mi 10 Pro Plus pada 11 Agustus 2020.

Nama smartphone tersebut belum dikonfirmasi secara resmi, baru bocoran dari sejumlah sumber. Namun, Xiaomi menyebut perangkat itu sebagai Mi 10 Pro Commemorative Edition.

Smartphone tersebut diprediksi hadir dengan chipset Snapdragon 865+. Selain itu, juga dilaporkan memiliki kamera utama 108MP, penyimpanan UFS 3.0, dan RAM LPDDR5.

Menurut laporan, smartphone "hari perayaan" tersebut akan mendukung teknologi fast-charging 50W. Harga jualnya belum diketahui.

2 dari 3 halaman

Erajaya Mulai Jual Vacuum Cleaner Roidmi dari Xiaomi

Erajaya dan Roidmi, sebuah perusahaan dari Xiaomi yang berfokus pada peralatan Smart Home, menjual vacuum cleaner Roidmi di Indonesia. Penjualan dilakukan melalui platform eraspace.com.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, mengatakan produk Roidmi telah mendapatkan pengakuan internasional dan penghargaan berkelas, terutama untuk kategori desain.

3 dari 3 halaman

Harga Vacuum Cleaner Roidmi

"Kami yakin, kehadiran dari vacuum cleaner Roidmi yang inovatif ini akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Kami membuka penjualan produk ini ekslusif hanya di eraspace.com dengan berbagai promosi menarik khusus untuk Konsumen kami," kata Djohan dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Di Indonesia, vacuum cleaner Roidmi hadir dalam beberapa produk seperti portable cordless vacuum cleaner P1 yang dibanderol Rp 799 ribu.

(Din/Ysl)