Sukses

Luna X Pro Diklaim Terjual Ribuan Unit di Hari Pertama Peluncuran

Luna X Pro yang memboyong tiga kamera utama diklaim terjual ribuan nit saat hari pertama peluncuran.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi diluncurkan pada Rabu (25/7/2020), Luna X Pro yang memboyong tiga kamera utama diklaim terjual ribuan nit saat hari pertama peluncuran.

Suryadi Willim, Marketing Manager Luna mengatakan smartphone ini mendapat respons pasar yang sangat baik di tengah masa pandemi.

Namun sayangnya, perusahaan tidak merinci angka penjualan dari Luna X Pro secara terperinci.

"Respons positif ini terlihat dari ribuan unit Luna X Pro yang terjual pada hari pertama peluncuran melalui rekan-rekan distribusi Luna," klaim Suryadi melalui keterangannya, Senin (27/7/2020).

Mengadaptasi perkembangan teknologi kamera baru, Luna menghadirkan tiga kamera pada bagian belakang dengan spesifikasi 13MP pada kamera utama dengan fitur Auto Focus, lampu flash LED, dan sensor SONY IMX 135.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecerdasan Buatan

Tiga kamera utamanya masing-masing juga dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang dapat menyesuaikan serta menaikkan kualitas hasil foto dalam kondisi apapun.

Selain itu, Luna X Pro dibekali baterai besar 4.100mAh, namun desainnya terlihat compact dari segi tampilan di setiap sisinya.

Dapur pacunya sendiri dipersenjatai chipset Octacore dengan Helio series, yang diklaim mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus dan lancar serta diimbangi dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 32GB.

 

3 dari 3 halaman

Layar IPS HD

Layar Luna X Pro sendiri seluas 6.088 inci dan menggunakan teknologi Water Drop Screen yang nyaman digunakan untuk menonton atau pun bermain gim karena mengadopsi layar IPS dengan resolusi HD.

Selain itu, layar smartphone LUNA X Pro dilapisi sebuah sistem yang membuat layar tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Fitur unggulan lainnya adalah Face Unlock, Support OTG, Konetivitas 4G LTE, dan Dual SIM. Mengenai harga, Luna X Pro dibanderol Rp 1.449.000.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini