Sukses

Realme V5 Hadir 27 Juli

Realme dilaporkan akan merilis smartphone V5. Perusahaan telah mengonfirmasi smartphone tersebut akan hadir pada 27 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan akan merilis smartphone V5. Perusahaan telah mengonfirmasi smartphone tersebut akan hadir pada 27 Juli 2020.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/7/2020), V5 merupakan smartphone pertama seri baru V dari Realme. Beberapa gambar smartphone tersebut juga sudah disebar, dan memperlihatkan desainnya.

Berdasarkan gambar yang ada, V5 memiliki layar punch hole dan desain kamera belakang berbentuk huruf L. Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki pemindai sidik jari di bagian samping.

Logo Realme berukuran cukup besar ada di bagian belakang. Hal ini mirip seperti pada Narzo 10A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Spesifikasi Lain

Realme sejauh ini belum mengungkapkan spesifikasi V5. Namun, informasinya sudah beredar di ranah internet.

Menurut laporan, smartphone tersebut memiliki layar FullHD+ LCD berukuran 6,5 inci, baterai 5.000mAh, fast charging 30W, dan dukungan jaringan 5G.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Selain itu, juga terdapat lima kamera dengan kamera depan 16MP. Sementara empat kamera lain berada di bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 48MP, 8MP, dan dua 2MP.

Realme V5 dilaporkan akan hadir dengan berat 194 gram dan ketebalan 9,1mm.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini