Sukses

Hands-on Samsung Galaxy M11, Smartphone dengan Layar dan Baterai Jumbo

Samsung beberapa waktu lalu merilis Galaxy M11 di Indonesia. Smartphone ini dibanderol Rp 2.099.000.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung beberapa waktu lalu merilis Galaxy M11 di Indonesia. Smartphone ini dibanderol Rp 2.099.000.

Samsung Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru metalik. Untuk tampilan lengkapnya, Tim Tekno Liputan6.com menyajikannya dalam artikel hands-on ini.

Galaxy M11 hadir dengan layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, serta audio berteknologi DolbyAtmos. Smartphone dengan berat 197 gram ini terasa nyaman di dalam genggaman tangan.

Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Paket penjualan smartphone ini terdiri dari boks, satu unit Samsung Galaxy M11, kabel USB, Ejection pin, USB power adaptor, dan panduan penggunaan. Headset tidak termasuk di dalamnya.

Unit di artikel hands-on ini berwarna biru metalik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain

Galaxy M11 hadir tanpa tombol fisik di layar. Tombol volume dan on/off berada di sisi kanan.

Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Selain itu, tray kartu SIM dan memori berada di sisi kiri. Pada bagian bawah perangkat tersebut terdapat port USB Type-C.

Sisi kiri Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)Sisi bawah Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Meski Samsung tidak menyertakan headset di dalam paket penjualan, tapi tetap ada port untuk aksesoris tersebut. Letaknya ada di bagian atas perangkat.

Sisi atas Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Galaxy M11 memiliki satu kamera depan, dan tiga kamera belakang. Sensor pemindai sidik jari berada di bagian belakang.

Kamera belakang Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty)

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

Smartphone ini diklaim memiliki fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa tinggi, seperti baterai berkapasitas 5.000mAh, prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan tiga kamera belakang.

Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Dari sisi memori, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah melalui slot kartu memori eksternal hingga 512GB.

Galaxy M11 memiliki tiga kamera belakang yang ditujukan bagi pengguna yang gemar mengabadikan momen melalui foto dan video.

Lensa utama memiliki resolusi 13MP, kemudian juga ada lensa Ultra Wide 115 derajat 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa depth 2MP yang mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan.

Galaxy M11 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan kamera selfie 8MP dan memiliki fitur live focus.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini