Sukses

Sony Ungkap Penampilan Kover Gim PlayStation 5, Seperti Apa?

Setelah bentuk konsol dan deretan gim yang akan dirilis ke konsol penerus PS4 itu, kini Sony bagikan informasi tentang tampilan kover boks gim PS5.

Liputan6.com, Jakarta - Sony secara bertahap mengungkap informasi tentang konsol terbarunya, yaitu PlayStation 5 (PS5).

Setelah bentuk konsol dan deretan gim yang akan dirilis ke konsol penerus PS4 itu, kini Sony bagikan informasi tentang tampilan kover boks gim PS5.

Menariknya, kover boks Blu-ray disc gim PS5 tidaklah jauh berbeda dari kover di kotak PS4 saat ini. Dilansir Gamespot, Selasa (14/7/2020).

Bedanya, kover gim PS5 kini memiliki garis berwarna putih di bagian atasnya. Sementara, PS4 tampil dengan garis biru di atas dengan huruf putih.

Sony memberikan contohnya menggunakan kover gim Spider-Man: Miles Morales di atas. Terlihat, perusahaan juga menyertakan logo PlayStation Studio di kover gim PS5 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sony Resmi Ungkap Konsol PS5

Penampakan konsol PS5. (Doc: PlayStation)

Dalam acara live streaming bertajuk PS5 - The Future of Gaming pada hari ini, Jumat (12/6/2020), Sony menyibak tabir misteri penampilan konsol penerus PS4 tersebut.

Dari tampilan, PS5 tampil dengan bentuk yang futuristik, unik, dan berbeda dari desain konsol milik Sony sebelumnya.

Sayang, perusahaan asal Jepang tersebut tidak mengungkap berapa harga PS5 saat meluncur di pasaran pada musim liburan 2020 nanti.

 

3 dari 3 halaman

Dua Versi PS5

PS5. (Doc: PlayStation)

Salah satu kejutan terbesar pada acara ini adalah penampakan konsol PS5 digital edition.

Sesuai dengan namanya, konsol PS5 digital edition ini tidak memiliki optical disc drive sehingga hanya bisa digunakan bermain gim-gim digital atau yang sudah di download dari PS Store.

Hal ini karena Sony menghilangkan optical disc drive yang biasa digunakan untuk bermain gim fisik.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini