Sukses

Ezviz C6N, Kamera Pengawas Full HD dengan Ruang Pandang 360 Derajat

Liputan6.com, Jakarta - Ezviz kembali menghadirkan kamera pengawas terbaru untuk pasar Indonesia lewat seri C6N.

IP cam ini diklaim mampu merekam seluruh aktivitas dalam ruangan selama 24 jam, dengan fitur teknologi beragam dalam satu perangkat.

Beberapa inovasi fitur terbaru dalam smart camera C6N adalah auto tracking, smart IR, hingga motor penggerak yang dapat berputar hingga 360 derajat.

Kamera pengawas ini hadir dengan desain yang sangat kekinian dan minimalis. Dominasi warna putih pada kamera CCTV ini menambah kesan premium dan berkelas.

Sentuhan hitam di bagian kameranya pun memberikan kesan elegan. Kemudian di bagian bawah terdapat dudukan kamera yang juga menjadi tempat bermukimnya berbagai macam port.

Produk ini juga menjanjikan kualitas gambar jernih dan detail dengan resolusi tinggi. Penasaran? Yuk, simak ulasan singkat Ezviz C6N berikut.

2 dari 4 halaman

Cara Pemasangan

Ezviz C6N memiliki prosedur pemasangan (instalasi) yang memudahkan pengguna. Kamu hanya perlu memasangnya ke permukaan datar atau vertikal.

Jika di permukaan vertikal, berarti kamu memerlukan baut untuk menyangkutkannya. Langkah selanjutnya adalah menyambungkan Ezviz C6N dengan stop kontak melalui kabel daya yang ada dalam paket penjualan.

Tunggu hingga muncul lampu LED berwarna biru. Kemudian, sambungkan perangkat ini melalui aplikasi Ezviz yang sudah terpasang di smartphone.

Perangkat akan tersambung, jika kamu sudah memindai barcode yang terletak di bawah bodi kamera. Lalu, kamu cukup login ke koneksi WiFi yang ada di rumah.

3 dari 4 halaman

Performa

Ezviz C6N memiliki motor dengan penggerak horizontal (pan) dengan radius 340 derajat dan vertikal (tilt) 55 derajat sehingga mampu mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan melacak objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Ezviz C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full HD (1080p) yang akan menjamin kualitas video dengan jelas.

Tidak hanya ideal saat siang hari, tapi juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail.

Smart IR hadir dengan fungsi penggunaan cahaya infrared (IR) canggih untuk menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup. Dengan view 360 derajat dan fungsi pelacakan pintar, kamu tidak perlu khawatir kehilangan bidang pandang.

4 dari 4 halaman

Fitur Canggih Lainnya

Kamu pun bisa tetap berinteraksi dengan keluarga di rumah selagi berada di luar. Sebab, Ezviz C6N mengakomodasi kebutuhan komunikasi dua arah.

Dengan two-way talk, kamu dapat mengobrol dengan keluarga sambil tetap memantau keadaan rumah Untuk mengaktifkan fitur komunikasi melalui aplikasi Ezviz.

Ada juga sleep mode yang dapat diaktifkan untuk melindungi privasi. Ketika mode ini diaktifkan, maka kamera tidak akan melakukan aktivitas rekaman hingga pengguna mengaktifkannya kembali.

Kesimpulan

Ezviz C6N adalah paket lengkap dari kamera pengawas dalam ruangan. Dengan fitur teknologi motor penggerak yang dapat merekam dengan cakupan gerakan hingga 360 derajat, smart camera ini memenuhi kriteria untuk mengamankan ruangan selama 24 jam.

Kemudahan dalam pemasangan dan pengoperasian, membuat perangkat ini dapat dengan mudah untuk digunakan siapa saja. Terlebih harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 500 ribu.

Belum lagi dukungan penyimpanan microSD hingga 256GB, membuatnya layak dijadikan pilihan pengguna yang membutuhkan perangkat keamanan berteknologi tinggi yang user-friendly.

(Isk/Ysl)