Sukses

Vyatta Airboom Pro Tawarkan Suara Jernih dan Tanpa Lag Saat Main Gim

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone, kebutuhan akan earphone kabel pun mulai berubah menjadi earphone Bluetooth yang praktis dan kaya akan fitur.

Namun bukan berarti earphone Bluetooth ini tidak memiliki kendala. Kualitas suara dan koneksi yang lag saat dipakai, membuat perangkat ini sulit bersaing dengan earphone kabel.

Berkaca dari masalah yang dihadapi perangkat earphone Bluetooth tersebut, Vyatta, brand lokal Bluetooth earphone di Indonesia itu merilis TWS (true wireless stereo) terbarunya.

Dalam rangka merayakan 1 tahun peluncuran Vyatta Airboom di Indonesia, brand teknologi asli Indonesia itu memperkenalkan seri TWS teranyarnya, yakni Airboom Pro.

Dikutip dari keterangan resminya Rabu (13/5/2020), perusahaan mengklaim Airboom Pro hadir dengan kualitas suara, fitur dan harga terjangkau dari brand internasional di kelasnya.

 

2 dari 4 halaman

Fitur Unggulan Airboom Pro

Vyatta luncurkan TWS baru bernama Airboom Pro. (Doc: Vyatta)

Tak ingin kalah dari TWS milik brand internasional lainnya, Airboom Pro menawarkan performa suara vokal dan instrumen yang jernih dan detail.

Suara bass yang terdengar dari TWS pun diklaim tidak akan menutup vokal dan instrumen.

Seperti Airboom Phantom, TWS teranyar Vyatta ini juga menghadirkan fitur kontrol sentuh 14 in 1 touch sensor.

Kamu bisa mengontrol volume up/down, on/off, play/pause, next/previous songs, memanggil Siri/Google Assistant, dan answer/reject/redial/hang up hanya dengan sentuhan jari.

3 dari 4 halaman

Peningkatan Audio Saat Telepon dan Main Gim

Vyatta luncurkan TWS baru bernama Airboom Pro. (Doc: Vyatta)

Vyatta juga melakukan sejumlah peningkatan di Airboom Pro, beberapa diantaranya adalah kini kedua earbuds memiliki microphone sehingga kualitas suara saat telepon dan bermain gim pun cukup baik.

Tidak peduli ukuran telinga kamu, Airboom Pro didesain khusus agar dapat sesuai dengan semua jenis telinga, baik perempuan maupun laki-laki / kecil ataupun besar.

TWS juga memiliki kemampuan fast charging type C dengan pengisian daya penuh sekitar 5 jam dalam sekali charge, dan 16 jam masa pemakaian.

 

4 dari 4 halaman

Harga Airboom Pro

Lebih lanjut, Vyatta akan mulai menjual Airboom Pro dengan membuka program pre-order eksklusif di Tokopedia pada Rabu 13 Mei 2020 mulai dari jam 00.00 WIB hingga 23.59 WIB.

Bertepatan dengan peluncuran Airboom Pro, Vyatta akan menjual perangkat TWS ini dengan harga diskon sebesar Rp 299 ribu.

Konsumen akan mendapatkan fast charger eksklusif berkemampuan 2.4A seharga Rp 44,900 pada peluncuran hari ini.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setiannya, Vyatta juga sudah menyediakan voucher cashback Tokopedia khusus di tanggal 13 Mei 2020 hingga 50 persen.

(Ysl/Isk)